10 kantor ternyaman di dunia

Kebanyakan kantor membuat kita jenuh, suasana yang membosankan saat berada di ruangan membuat hari-hari kita semakin jenuh. Mungkin semua orang menginkan suasana kantor yang relax,tidak kaku,dan yang terutama memanjakan para karyawannya, sehingga karyawan tidak lagi malas-malasan untuk datang tempat waktu ke kantor. Ini lah 10 kantor ternyaman di dunia, yang telah kami rangkum. Dan mungkin salah satunya adalah perusahaan yang ada impikan untuk bekerja disana.

10 kantor ternyaman di dunia :

  1. Selgas Cano – Madrid

kantor ini mengisi daftar pertama 10 kantor ternyaman di dunia,selgas cano office yang terletak di madrid adalah salah satu perusahaan terbesar di dunia. Ketika anda mendatangi tempat ini, anda akan disungguhkan pemandangan setengah bawah tanah yang menajubkan, suasana kantor yang nyaman dan santai sungguh memanjakan para karyawannya, pemandangan alami, udara yang segar, serta sinar yang cukup memberikan inspirasi yang luas bagi karyawan dan staff.

Selgas cano
Selgas cano
  1. Google Office – zurich

Bukan rahasia bahwa bekerja di Google adalah hal yang menyenangkan, Google memiliki karyawan yang sangat loyal dan berdedikasi tinggi terhadap perusahaan. Namun rahasia dari karyawan yang berdedikasi tinggi adalah  kantor yang mengagumkan, Salah satu kantor ternyaman di dunia ini memilki design kantor yang kreatif, dimana mereka tidak mengijinkan para karwayannya untuk bosan dan jenuh. anda bisa mendapatkan apa yang anda inginkan tanpa perlu keluar kantor. Makanan yang anda butuhkan tidak akan lebih jaraknya 100 meter dari meja kerja, dan semua makanan yang tersedia gratis. Jika anda bosan bekerja, anda bisa pergi ke akuarium yang akan membuat andarelax, perpustakaan, atau bermain tenis meja.

Google Office
Google Office
  1. Red bull office – Soho, London

Di daftar kami masuk Red bull Office dari London sebagai kantor ternyaman di dunia selanjutnya, sebuah perusahaan yang bisnis utamanya adalah minuman berenergi ini memilki kantor yang layaknya tempat nongkrong atau tempat kreasi.

Red bull office
Red bull office

Terletak di soho, yang pada awalnya bangunan ini adalah 5 pub tua yang kemudian di konversi menjadi sebuah kantor yang memilki ruangan untuk karyawannya. Para karyawan membuang jauh-jauh buku pedoman peraturan kantor, karena disini mereka bisa berdiskusi di ruangan yang sangat unik, bila siang hari tempat ini bagaikan wisata kota tua, dan pada malam hari bisa berubah menjadi bar. Sungguh menyenangkan…

  1. AOL Head Quarters, California

AOL adalah perusahaan besar yang bergerak di internet, mereka melakukan perubahan besar-besaran pada kantornya .para karyawannya membuang jas dan dasinya, di gantikan dengan pakaian yang lebih casual dan santai. Dan perusahaan merubah suasana kantor menjadi sangat inspiratif ,dengan design yang kreatif ,dan menyenangkan.

AOL Office
AOL Office

Karyawan tidak akan merasa bosan saat datang ke kantor, mereka di suguhkan ruangan kerja yang bisa mereka design sendiri, mereka juga memilki ruang bermain di kantor, disana tedapat meja billiard, video game,area relaksasi dan lain-lain.

  1. Comvert Office,Milan Italy

Ini seharusnya bisa menjadi kantor ternyaman di dunia sekaligus terunik, bukan tanpa sebab hal itu kami ungkapkan. Comvert adalah perusahaan pakaian besar yang berada di Milan, Italy.Mereka memilki markas yang besar bagi karyawannya, ini bagaikan wahana bermain, bagaimana tidak saat perusahaan ini mencoba melakukan terobosan pada kantornya,mereka memilki ide sederhana yang terbilang gila merubah ruang kosong besar di atas menjadi mangkuk luncur alias area bermain skater untuk para karyawannya,menakjubkan bukan!

Income-Diary-Awesome-Office-14504
Comvert Office
  1. Facebook office, alto – California

Rasanya ada yang kurang apabila tidak memasukan kantor facebook ke 10 kantor ternyaman di dunia. Perusahaan facebook bergerak di bidang jejaring social di internet.

Facebook Office
Facebook Office

Facebook office yang terletak di alto California, bagaikan surga bermain bagikaryawannya, perusahaan software ini membebaskan  para karyawannya untuk design kantor mereka sendiri. Hasilnya adalah tempat kerja yang nyaman, dengan ruang terbuka yang lebar, diisi dengan skate park, DJ set, serta wahana bermain yang lainnya. Facebook bisa dikatakan sebagai kantor idaman bagi creator muda, designya yang kreatif dan sangat unik memberikan inspirasi tiada batas bagi karyawannya, Mark Zuckerberg sadar bahwa karywan adalah investasi bagi perusahaanya, maka dari itu dia memberikan apa yang di minta oleh karyawannya.

  1. YouTube Office, San Bruno – California

Kantor ternyaman di dunia kembali berada di California tepatnya di san Bruno. Siapa yang tidak mengenal jejaring social yang satu ini,kita selalu bisa menemukannya setiap kali kita membuka internet.

YouTube Office

YouTube memilki fasilitas rekreasi bagi karyawannya,selain dari tunjangan mereka yang besar. Saat mereka merasa bosan atau jenuh mereka di biarkan untuk bermain plutting, makan, berenang dan beberapa kegiatan bermain lainnya dengan harapan dari YouTube merekabisa kembali bekerja dengan ide-ide yang segar dan baru.

  1. ThinkGarden ,Milan

Pada awalnya para karyawan harus duduk di depan computer 50 jam perminggu ,ini membuat mereka bosan. Tapi perusahaan menanggapi keluhan karyawannya dengan baik, tanpa pikir panjang mereka langsung merombak kantor bagaikan alam liar, memilki pohon-pohon serta rerumputan di tengah ruangan yang memberikan suasana segar dan nyaman, serta tata meja kerja yang sangat tidak biasa, bahkan mereka merubah dinding kantor bagaikan di dalam akuarium, dengan cahaya matahari buatannya.

Think garden Office
Think garden Office
  1. Pallota TeamWorks, Los angeles – California

Pallota TeamWorks adalah perusahaan yang bergerak di bidang penggalangan dana amal, setiap tahunya mereka bisa menghasilkan jutaan dollar untuk amal. Saat mendirikan kantor sang arseitek dibuat bingung dengan keterbatasan dana dan ruangan yang ada, namun dari keterbatasan itu sebuah ide gila muncul. Dia memanfaatkan peti kemas dan menumpuknya menjadi ruangan bertingkat di dominasi warna yang cerah ,menjadikan kantor ini salah satu kantor ternyaman di dunia ,dan mungkin juga unik.

Pallota Office
Pallota Office
  1. Qorus quay, Toronto – Canada

Yang terakhir ini adalah kantor termegah yang ada dalam daftar 10 kantor paling nyaman di dunia, bangunan ini juga mendapatkan label sebagai kantor cerdas di Toronto. Menempatkan 1100 staff yang ditempatkan dalam 11 bangunan terpisah, yang dihubungkan sama terowongan mirip terowong hamster, di bagian atrium mereka memilki tempat social untuk para staff bertemu dan saling berbagi ide.

Qorus quay Office
Qorus quay Office

Ini adalah kantor dengan bangunan modern, yang memilki TV plasma yang sangat besar, dan di bangunan tengah terdapat seluncuran yang melingkar untuk para karyawan turun ke atrium.

 

Dan ini lah 10 kantor ternyaman di dunia dengan keunikan masing-masing, yang membuat karyawannya menjadi nyaman dan selalu memunculkan ide-ide baru ketika mereka kembali bekerja.

Comments 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *