6 Keyword Paling Menakutkan di Google (Jangan dibuka Kalo Kamu Seorang Penakut)

Menonton film-film dengan genre thriller mungkin sudah biasa. Tetapi, pernah nggak kamu berpikir bahwa ternyata, di dunia nyata ada banyak kejadian yang bisa membuatmu merasa mual dan ketakutan seperti saat kamu menonton film thriller? Pada kenyataannya, kejadian-kejadian mengerikan seperti pembunuhan, kecelakaan maut, mutilasi, pembantaian manusia dan tindakan-tindakan keji tersebut pernah terjadi di masyarakat dan terekam dalam catatan internet. Wow, mencengangkan bukan? Kejadian-kejadian mengerikan tersebut bahkan hingga saat ini masih dapat dilihat dan dicari dengan memasukkan beberapa keyword di Google. Keyword yang berkaitan dengan kejadian-kejadian ini menjadi keyword paling menakutkan di Google. Untuk kamu yang penakut, sebaiknya kamu jangan berniat untuk membuka beberapa keyword ini!

6 Keyword Paling Menakutkan di Google ini Buat Kamu Nggak Bisa Tidur

Keyword paling menakutkan di Google 1

1 ) Poso

Jika kamu orang Indonesia, pastinya kamu tahu banget tentang konflik horizontal yang pernah terjadi di salah satu kota di Sulawesi Tengah pada tahun 1999 hingga tahun 2007. Ada sangat banyak korban dari konflik tersebut. Korban-korban ini ditemukan dengan kondisi yang sangat mengenaskan seperti usus yang terburai, kepala terpisah dengan tubuh dan masih banyak lagi keadaan korban yang tidak bisa kamu bayangkan. Mendengarnya saja sudah mengerikan bukan? Ada sangat banyak dokumentasi berupa foto yang akan muncul ketika kamu memasukkan Keyword paling menakutkan di Google yaitu Poso.

2 ) Mexican Cartel Snitching

Keyword paling menakutkan di Google yang kedua adalah Mexican Cartel Snitching. Keyword tersebut tampaknya seperti judul sebuah film action ya? Keyword ini akan mengarahkan kamu pada gambar-gambar sadis korban pembunuhan dari mafia narkoba Mexico. Foto-foto yang muncul adalah foto orang-orang yang dibunuh secara keji karena mereka mencoba melaporkan kegiatan kelompok mafia ini ke polisi.

Hati-hati! Ini 5 Keyword Terlarang di Youtube yang Tidak Boleh Dicari

3 ) Ricardo Lopez

Pernah nggak sih sesekali terpikir di benak kamu untuk melihat rekaman orang bunuh diri? Nah, sebaiknya, kalau kamu nggak ingin melihat video tersebut, hindarilah menulis nama Ricardo Lopez di form search Google. Perlu kamu tahu, Ricardo Lopez adalah seorang pemuda yang memiliki gangguan mental. Dia merekam tindakan bunuh dirinya sendiri setelah mengirimkan paket bom kepada idolanya yakni Bjork.

4 ) 1 Lunatic 1 Ice Pick

Dengan memasukkan keyword tersebut, kamu akan menemukan video dengan durasi cukup lama yang menunjukkan seorang wanita membunuh kekasih prianya dengan menggunakan ice pick. Tak hanya di bunuh, sang korban juga dimutilasi dan si pembunuh sempat merekam dirinya memakan beberapa bagian tubuh korban.

5 ) 3 Guys, 1 Hammer, Chan Murder, Shovel Dog, Brian Peppers dan Porsche Girl

Kelima keyword tersebut termasuk dalam keyword paling menakutkan di Google. 3 Guys, 1 Hammer akan menunjukkan foto-foto seorang pria yang dikeroyok dua orang laki-laki menggunakan hammer hingga tewas. Keyword Chan Murder menunjukkan foto-foto mayat wanita yang tewas akibat di gorok. Sedangkan Shovel Dog, Brian Peppers dan Porsche Girl berbeda dengan kasus-kasus yang lain. Shovel dog merupakan rekaman video yang menunjukkan pemukulan anjing hingga tewas. Keyword berikutnya yakni Brian Peppers menunjukkan foto-foto mengerikan dirinya dan keyword Porsche Girl akan menyuguhkan mu dengan gambar mayat Nikki Catsouras yang tewas akibat kecelakaan dan ditemukan dengan kepala hampir putus.

6 ) Trypophobic

Nah! Ini dia keyword yang akan membawa kita pada gambar tangan penuh lubang-lubang kecil yang akhir-akhir ini banyak tersebar dan menjadi informasi hoax di dunia maya.

Itu dia informasi mengenai Keyword paling menakutkan di Google yang sebaiknya tak kamu cari di Google kalau tak mau merinding 7 hari 7 malam!

Comments 13

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *