15 Foto Iklan Paling Keren, Unik dan Menarik

Iklan yang menarik dan inspiratif bertujuan mempengaruhi  bagi siapapun orang yang melihatnya. Orang-orang yang melihat iklan yang unik akan menimbulkan kekaguman dan rasa ingin mengetahui produk yang diiklankan. Kreativitas disini sangat dituntut untuk menarik minat pelanggan. 
Di jaman sekarang yang serba digital, print-ad dituntut buat makin kreatif untuk menyampaikan pesan utama yang ingin di-deliver. Soalnya digital advertising kan punya keunggulan tersendiri, seperti misalnya lebih interaktif, yang gak bisa diikutin sama print-ad. Iklan disebut bagus bukan cuma karena design atau gambarnya yang oke, tapi apakah tepat sasaran atau nggak, dan apakah bisa memengaruhi orang yang melihat/membacanya. Dan yang paling penting adalah, apakah bisa menarik perhatian dengan sekali lihat, karena dimulai dari attention, baru ke awareness. Beberapa foto iklan unik, keren dan menarik  berikut bisa menjadi referensi anda dalam membuat iklan produk anda. 
iklan keren
Sakit,, ketarik rambutnya

iklan keren
Asep rokoknya kemana-mana

iklan keren
Gelas Unik

iklan keren
Yang ini matanya keren cuy

iklan keren
Berebut makanan anjing, awas jatoh

iklan keren
DJ Masa Kini

iklan keren
Iklan Kamera

iklan keren
Tas Skipping

iklan keren
Awas Lehernya

iklan keren
Biar Keliatan Mancung

iklan keren
Hati-hati, dimakan hiu

iklan keren
Sayangi anak autis

iklan keren
No comment dah

iklan keren
Waspada, Ntar ketangkap polisi
iklan keren
Auw Kejepit

Gimana ?? apakah anda tertarik untuk membuat iklan keren, unik dan menarik seperti itu??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *