7 Software Auto Followers di Instagram dan Cara Penggunaanya

Aplikasi atau software auto followers di instagram banyak dicari di tahun 2017 ini. Dari tahun ke tahun pengguna instagram semakin banyak. Bahkan termasuk sosial media pupuler di Indonesia. Ada berbagai fungsi dari  sosial media ini yaitu mulai mendapatkan informasi seputar selebriti terkini hingga jual beli via online. Tak sedikit yang menginginkan software penambah follower ini. Para pengguna yang ingin menaikkan follwernya sangat beragam mulai dari pemilik online shop hingga orang biasa yang ingin jadi selebgram. Nah, berikut ini ada software yang dapat menaikkan jumlah follwer instagram Anda.

Software Auto Follower di Instagram yang Perlu Diketahui

1 ) Royal Likes for Instagram

Aplikasi_Android_Penambah_Followers_Instagram_Gratis

Salah satu software auto follower di instagram yang bisa dicoba yaitu Royal Likes for Instagram. Hebatnya, aplikasi yang bisa didapatkan di Google Play ini bisa menambah jumlah follwer jika dilakukan dengan benar. Cara kerjanya cukup unik. Jadi, Anda diharuskan mengumpulkan poin sebelum akhirnya ditukarkan follower real instagram. Untuk mendapatkan follower ini, semuanya tanpa biaya alias gratis.

Cara mengoperasikannya mudah yaitu pertama download via Playstore. Selanjutnya login dengan akun instagram Anda. Pastikan memasukkan username dan password yang benar. Untuk memperoleh koin, pengguna diharuskan mengklik tombol Reload. Semakin sering mengklik, maka semakin banyak pula koin yang didapatkan. Koin-koin tersebut dapat ditukarkan dengan follower asli di instagram Anda.

2 ) InstaFollow for Instagram

software auto followers di instagram 2

Ada lagi software auto follower di instagram yang memberikan Anda follower yaitu InstaFollow for Instagram. Ini adalah salah satu software gratis yang populer. Ia telah didownload jutaan kali dan banyak pengguna yang puas dengan kinerjanya. Sebelum mendownload software ini, pastikan Anda mempunyai akun instagram yang masih aktif. Kemudian, segera login setelah berhasil mengunduh aplikasi tersebut. Lalu, follow belasan orang atau sesuai keinginan Anda dan lihat apakah akun-akun tersebut folback atau tidak. Jika tidak, maka Anda bisa unfollow akun yang tak menfollow Anda. Aplikasi ini sangat canggih karena bisa mengetahui siapa follower yang tidak folback. Bahkan orang yang unfollow akun Anda juga bisa diketahui dengan mudah.

3 ) Get Followers

software auto followers di instagram 3

Siapa yang tak ingin memiliki follower banyak? Hampir sebagian pengguna instagram menginginkan hal ini. Sayangnya tak semua netizen paham cara dan triknya. Get Followers adalah salah satu software auto follower di instagram yang bisa menambah follower akun instagram Anda. Meskipun demikian, Anda harus mengikuti prosesnya terlebih dahulu. Cara kerjanya cukup unik dan sedikit berbeda dari software auto lainnya. Jadi, Anda diwajibkan memfollow orang terlebih dahulu untuk memperoleh koin. Koin-koin inilah yang bisa dipakai untuk mendapatkan follower secara otomatis. Jika menggunakan aplikasi ini, jangan tiba-tiba mengunfollow orang yang Anda follow, sebab poin akan otomatis berkurang.

Demikianlah beberapa aplikasi gratis untuk menambah jumlah follwer di instagram. Follower yang banyak bisa sangat berguna terutama bagi para penjual online shop dan public figur. Dengan banyaknya follower, kesempatan produk terjual pun akan semakin besar.

Ingat, berkurangnya jumlah follower di suatu hari adalah hal yang wajar. Sebab, para pengguna instagram dibebaskan melakukan hal itu. Anda tak bisa mencegahnya. Namun, Anda bisa unfollow akun-akun yang unfollow akun Anda. Agar follower tetap setia dengan akun yang Anda kelola, selalu update secara rutin dengan mengupload gambar-gambar yang menarik dan orisinil. Software auto follower di instagram di atas memang akan memberikan banyak follower, namun jika konten instagram yang dipunya menarik, maka follower pun akan setia dengan Anda.

Comments 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *