Bisnis dengan prospek paling menjanjikan 2015

Mempunyai bisnis yang sukses dengan keuntungan maupun dengan omzet yang besar adalah impian bagi semua orang, mempunyai bisnis yang bagus tidak harus memilki modal yang besar, terbukti sekarang sudah banyak orang dengan modal kecil tapi memiliki bisnis dengan prospek yang sangat baik, seperti pengusaha lokal asal Indonesia bernama Tri sumono, pengusaha yang satu ini memulai karirnya dari tukang sapu kantor di daerah palmerah, Jakarta barat. Namun berkat ketekunan, dan kecerdikannya dalam melihat peluang bisinis membuat Tri sumono sekarang ini memilki perusahaan sendiri yang bernama CV 3 Jaya, Tri Sumono mengelola banyak cabang usaha, antara lain, produksi kopi jahe sachet merek Hootri, toko sembako, peternakan burung, serta pertanian padi dan jahe. Bisnis lainnya, penyediaan jasa pengadaan alat tulis kantor (ATK) ke berbagai perusahaan, serta menjadi franchise produk Ice Cream Campina, dan yang sekarang baru-baru ini ia bermain di bisnis property.

Mungkin sepenggal kisah pak Tri sumono bisa kita jadikan motivasi, terlebih lagi jaman sekarang jaringan internet sudah terintegrasi dimana-mana, dan kita bisa lebih mudah untuk mempelajari segala hal.

Namun tahukah anda dari semua jenis bisnis yang ada saat ini, bisnis apakah yang paling menjajikan di tahun 2015 sampai 2016?

Online business
Online business

 

Ya, benar bisnis berjualan di dunia internet atau yang lebih dikenal dengan online store adalah yang paling menjanjikan saat ini. Terbukti dengan sudah banyaknya toko-toko online yang menjamur di internet maupun social media, saat ini bisnis online sangat digandrungi di seluruh lapisan masyarakat. bukan tanpa sebab bisnis online menjadi kegemaran para pembisnis pemula maupun yang sudah expert, selain kemudahan akses yang bisa di dapat dengan mudah, bisnis online juga tidak perlu menguras kocek anda dalam-dalam.

Meskipun bisnis ini kedengarannya mudah, tetapi bukan berarti anda tidak akan menemukan kesulitan dalam menjalani bisnis online. Saingan sesama pembisnis online  adalah masalah utama dalam menjalani bisnis ini, namun anda jangan khawatir dan berkecil hati, karena sesungguhnya dalam dunia bisnis selama masih ada konsumen disana masih ada peluang.

Idea- planing-action
Idea- planing-action

Dengan mempelajari kebutuhan dan mencari apa yang paling diingankan masyarakat, dan kecerdikan dalam melihat peluang adalah kunci untuk meraih kesuksesan anda. Bila hal ini bisa anda kuasai, maka pesaing sesama pembisinis online bukanlah hambatan bagi anda.

Bila anda masih bingung tentang jenis produk apa yang harus anda jual dalam toko online anda, di sini akan kami beri tahu produk apa saja yang mempunyai peluang penjualan terbaik di tahun 2015-2016.

Bisnis dengan prospek paling menjanjikan 2015:

  1. Bisnis jasa online

Bisnis penawaran jasa online akhir-akhir ini cukup menjamur, carilah jenis jasa online sesuai kemampuan anda yang bisa anda tawarkan kepada orang-orang. Seperti :

  • Jasa SEO (Search engine optimization)
  • Jasa pembuatan web
  • Jasa penulisan artikel
  • Jasa design logo
  • Jasa photograpy dan wedding organizer yang bisa anda pasarkan melalui online
  • Dan lain-lain.
  1. Bisnis agen tiket online

Belakangan ini dampak dari banyaknya para travelista yang ingin berpergian wisata ke dalam atau luar negeri, membuat bisnis agen tiket online menjadi bisnis yang sangat menjanjikan. Terlebih saat ini untuk menjadi member kereta,bus, maupun maskapai penerbangan terbilang mudah. Selain tiket perjalanan anda juga bisa menjual tiket acara konser dan lainnya.

 

Selain itu bisnis ini juga tidak memerlukan modal yang banyak, dan keuntungannya pun relatif besar. Peralatan untuk memulai bisnis ini pun tidak sulit,seperti,komputer,smartphone,print,mesin scanner,internet, dan chanel agen perjalanan.

  1. Bisnis jual/beli online

Jenis bisnis online ini adalah yang paling sering kita jumpai di internet maupun social media, namun dari segala jenis bisnis online bisnis inilah yang memilki banyak saingan, maka dari itulah dibutuhkan strategi marketing yang baik dan jenis-jenis produk yang sering dipasarkan :

  • Pakaian/aksesoris
  • Produk digital
  • Gadget dan elektronik
  • Makanan dan minuman

Ya tadi adalah beberapa jenis bisnis online yang sangat menjanjikan ditahun 2015-2016, namun semua kunci kesuksesan kembali kepada diri kita sendiri. Dan tentu diperlukan ketekunan, konsistensi, serta jeli dalam melihat peluang. Semoga apa yang kami share disini dapat membantu anda untuk meraih kesuksesan anda dalam dunia bisnis online.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *