Bocoran dan penampakan Smartphone gaming Xiaomi Black shark, Bikin ngiler!!!

Lagi dan lagi vendor smartphone asal tiongkok ini menggebrak dunia dengan smartphone gaming Xiaomi Black Sharknya, yang konon akan mendukung semua jenis game mobile. Smartphone yang telah terlanjur mencuri perhatian para gamers di Indonesia ini bahkan sebelum dirilis karena bentuknya yang gahar, dan terlihat memiliki analog fisik yang akan sangat membantu gamers.

Dari desainnya Black shark sudah menarik perhatian netizen, dan banyak pertanyaan muncul tentang kapan smartphone gaming asal negara tirai bambu itu rilis di berbagai negara. dikutip dari GSM arena, Rabu (11/4/2018), smartphone ini hadir dengan dua kamera belakang yang dipadukan dengan LED flash. Namun, dari gambar yang beredar, kemungkinan besar itu tak langsung menampilkan bagian belakang smartphone.

xiaomi black shark

Black Shark sendiri diperkirakan hadir untuk menjadi penantang smartphone gaming besutan rezer, yang bernama rezer Phone. Memang jika kita lihat dengan sekilas banyak aksen dan kombinasi warna yang mirip dengan razer phone, yakni kolaborasi warna hitam dan hijau yang memang identik dengan razer.

Namun sayangnya pada teaser gambar produsen asal negara tirai bambu ini tidak menampakan sisi samping dari smartphone gaming ini, mungkin biar terlihat misterius. Kendati spesifikasi lengkapnya sudah bisa anda lihat di GSM arena (spesifikasi Xiaomi Black Shark)Black Shark Tampil dengan tulisan mandarin yang berarti ‘siap untuk bersaing’, kesan gahar juga ditunjukkan dengan sosok pemain anggar yang dibuat menyatu dengan bentuk smartphone itu sendiri.

Dapur pacu Black Shark ditopang sejumlah komponen kelas kakap. Prosesornya dibekali chipsetQualcomm Snapdragon 845. dan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh smartphone gaming ini sekaligus menjadi pembeda Black Shark ketimbang smartphone lainnya adalah antarmuka khusus bernama JOY UI.

Xiaomi mengumumkan smartphone gaming Xiaomi itu mengusung prosesor Snapdragon 845, RAM 8GB dan layar smartphone 18:9. Selain itu debut smartphone gaming ini hadir dengan kamera 20 MP, baterai 4000 mAh, sistem liquid cooling.

Demikian adalah ulasan singkat tentang smartphone gaming yang bisa anda jadikan referensi, melihat dari spesifikasi dan dapur pacu Black Shark, dijamin game-game berat dapat dijalankan dengan lancar walaupun anda sedang membuka aplikasi lain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *