Cara Memperoleh Subscriber Youtube Hanya dalam Beberapa Menit

Sekarang ini, banyak sekali masyarakat yang penasaran dengan bagaimana cara memperoleh subscriber youtube dengan cepat. Pasalnya, subscriber memiliki peran yang sangat penting untuk menunjukkan betapa populernya video yang diunggah pada media sosial tersebut. Disamping itu, dengan memiliki banyak subscriber para pengguna youtube tentunya akan terpancing dan tertarik untuk mengklik tulisan subscriber ini sehingga uang juga akan semakin mengalir ke dalam kantong.

Mengapa memiliki banyak subscriber membuat uang semakin mengalir? Bagi Anda yang belum tahu, subscriber adalah suatu metode umum yang paling baik terkait strategi periklanan dalam youtube. Sebab dengan memiliki banyak subscriber, maka Anda telah berhasil mendapatkan list building yang bagus sehingga video yang diupload akan lebih banyak ditonton. Jika video Anda banyak ditonton, maka semakin banyak pula pelaku bisnis yang meminta bantuan channel Anda untuk mengiklankan produknya. Lalu bagaimana caranya menambah sucscriber pada Youtube? Berikut adalah ulasannya.

Mudah, Ini Dia Cara Memperoleh Subscriber Youtube Cepat 

cara memperoleh subscriber youtube 2

1 ) Memiliki channel

cara memperoleh subscriber youtube yang pertama tentu saja harus memiliki channel sendiri. Bagi Anda yang belum memilikinya, cara membuatnya cukup mudah. Anda hanya perlu masuk ke website Youtube kemudian pilih create channel lalu mulailah mengupload beberapa video. Jika Anda belum memiliki video yang bisa diupload, memanfaatkan fasilitas Youtube berupa remix video juga bisa dijadikan alternatif terbaik. Namun, bagi yang sudah memiliki channel maka cukup masuk ke akun tersebut dan mengklik jumlah subscriber.

2 ) Daftar ke Addmefast

cara memperoleh subscriber youtube 1

Setelah memiliki channel, dibuka tab baru pada laman mesin pencari dan cari situs addmefast. Selanjutnya, masuk dan lakukan pendaftaran dengan mengisi data-data yang diminta. Jika semua data telah diisi dengan benar, maka Anda akan diminta untuk melakukan konfirmasi melalui akun email yang didaftarkan. Konfirmasi email tersebut sangat penting karena akan digunakan untuk login kembali di situs addmefast.

3 ) Pengaturan

Cara memperoleh subscriber youtube selanjutnya adalah melakukan pengaturan pada akun addmefast, klik Addsite/page kemudian di save. Jika ingin melihat username, Anda bisa membuka channel pada Youtube dan pilih tulisan link yang paling kiri.  Setelah melakukan pengaturan pada addmefast, langkah selanjutnya adalah melakukan setting pada channel dengan memilih Advanced. Scroll ke paling bawah dan pilih option Do not display the number of people subscribed to my channel dan save. Dengan melakukan pengaturan jumlah subscriber ini maka jumlah poin yang ada pada akun  addmefast Anda tidak berkurang. Karena saat melakukan pendaftaran, pengaturan akan mendefault sehingga Anda akan memperoleh poin sebanyak 50 untuk akun baru. Apabila tidak melakukan pengaturan tersebut maka poin akan semakin habis hanya karena beberapa subscriber.

4 ) Mulai bertambah

Jika setiap langkah pada tata cara memperoleh subscriber youtube tadi diikuti dengan benar, maka jumlah subscriber akan bertambah setiap waktunya. Cukup ditunggu sekitar 10 sampai dengan 20 menit dan lakukan refresh untuk pengecekan maka Anda akan melihat jumlah subscriber yang semakin banyak. Setelah itu, akun addmefast Anda akan diblokir karena subscriber yang bertambah tidak wajar. Tidak perlu khawatir karena Anda bisa mensiasatinya dengan melakukan pengaturan seperti langkah ketiga. Terakhir klik unblock pada addmefast dan kembali ke channel Youtube.

Sekedar informasi, dengan menggunakan metode ini maka subscribers Anda bisa bertambah jumlahnya sebanyak 10 hingga 20 setiap menitnya. Demikian ulasan mengenai cara memperoleh subscriber youtube dengan cepat, semoga bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *