Hati-hati! Ini 5 Keyword Terlarang di Youtube yang Tidak Boleh Dicari

Youtube adalah situs pengunggah video paling terkenal di dunia. Karena ketenarannya, banyak orang yang menggunakannya. Bila Anda hanya membuka halaman situs yang sama setiap harinya, tentu Anda merasa bosan. Agar penggunanya tidak merasa jenuh, telah dibuat beberapa keyword terlarang di Youtube untuk Anda. Walaupun diberi julukan ‘keyword terlarang,’ bukan berarti keyword-keyword tersebut akan merusak Anda atau PC Anda. Coba ketik 5 keyword ini dan cari tahu keunikannya!

Keisengan Keyword Terlarang di Youtube

1 ) Rickroll’d

keyword terlarang di youtube 1

Mungkin ini bukan keyword terlarang di Youtube yang bisa Anda rasakan saat ini, namun Rickroll’d dulu sangat terkenal. Keyword yang satu ini bukan sebuah keyword yang khusus untuk Youtube, Anda hanya bisa menyaksikannya sekali seumur hidup, dan Anda sudah terlambat. Pada tanggal 1 April 2008, Youtube mengarahkan semua pencarian video penggunanya kepada satu video lagu Rick Astley berjudul Never Gonna Give You Up. Karena keisengan Youtube, banyak orang yang merasa diri mereka terkena “Rickroll’d.” Sejak saat itu, lagu Rick Astley yang terkenal tersebut menjadi semakin dikenal dan orang-orang mulai iseng membagikan alamat-alamat web yang selalu menjurus pada video lagu tersebut. Keyword keisengannya? Rickroll’d.

2 ) Use the Force Luke

keyword terlarang di youtube 2

Kutipan dari film seri Star Wars ini sangat unik. Ketika Anda mengetik keyword ini, Anda tidak akan terarahkan ke halaman yang menunjukkan hasil video tersebut. Anda justru akan melihat layar halaman sebelumnya, dengan ‘sedikit’ perubahan. Setiap kali Anda menggerakkan kursor Anda, layar halaman akan bergoyang mengikuti arah kursor Anda. Hal ini tentunya terinspirasi dari kekuatan telepati karakter Luke Skywalker dari Star Wars yang diberi nama ‘the Force.’

3 ) Beam me up Scotty

keyword terlarang di youtube 3

Bila keyword sebelumnya berasal dari Star Wars, keyword terlarang di Youtube yang satu ini berasal dari film Star Trek. Keyword ini berasal dari kutipan karakter Kapten Kirk, dan keyword ini akan ‘mengganggu’ tampilan halaman Anda. Setelah mengetik keyword tersebut, Anda akan melihat cahaya biru yang diikuti oleh bintang-bintang indah. Cahaya tersebut mirip seperti aurora, dan memang sesuai dengan maksud dari keyword tersebut.

6 Keyword Paling Menakutkan di Google ini Buat Kamu Nggak Bisa Tidur

4 ) Doge meme

keyword terlarang di youtube 4

Siapa yang tidak mengenal Doge? Ini adalah meme yang menampilkan anjing jenis Shiba yang menggemaskan. Gambar wajahnya yang diikuti oleh beberapa kata yang ikonik membuat Doge menjadi meme yang terkenal. Tidak heran bila orang-orang ingin mencari videonya di Youtube. Karena alasan itulah, Youtube membuat Anda menjadi semakin gemas. Ketika Anda mengetik keyword ini, Anda akan diarahkan ke video-video yang Anda cari, namun dengan beberapa ‘gangguan.’ Persis seperti memenya sendiri, layar halaman Youtube Anda akan berubah, dengan bentuk tulisan yang berubah, warna tulisan yang berubah dan saling berbeda, serta tampilan layar yang berubah. Keisengan ini benar-benar mirip seperti meme Doge yang sedang Anda cari. Wow.

5 ) Do the Harlem Shake

keyword terlarang di youtube 5

Sebagai keyword terlarang di Youtube yang paling terkenal, Anda bisa mengenal maksud dari keyword ini dengan cepat. Keyword ini berasal dari lagu dan meme yang dulu terkenal, yaitu Harlem Shake. Bila Anda mengetik keyword ini di Youtube, Anda akan menyaksikan sesuatu yang konyol. Muncul lagu entah dari mana dan layar Anda akan ikut bergoyang, seakan-akan layar Youtube Anda sedang melakukan gerakan Harlem Shake. Bisa dipastikan Anda pun akan ikut bergoyang.

Itulah 5 keyword terlarang di Youtube. Bila Anda bosan dengan keseharian yang polos tanpa warna, Anda bisa coba mengetik keyword-keyword tersebut. Lucu, konyol, dan menggemaskan, Anda akan jadi lebih menikmati situs Youtube.

Comments 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *