TRIK NONTON YOUTUBE TANPA IKLAN ADS














Situs youtube merupakan sarana online search video paling banyak digunakan sekarang ini. Hal itu karena dengan hanya satu dua klik, anda sudah bisa menonton video yang anda cari. Namun jika video tersebut terdapat iklan yang tiba-tiba muncul dan membuat anda harus menunggu sekian detik/ menit, tentu hal ini membuat sedikit jengkel.

Sebenarnya iklan pada youtube adalah salah satu bisnis dan jenis promosi pada dunia online, tapi kadang orang yang ingin menonton video tidak membutuhkan dan tidak menginginkan iklan tersebut. Untuk itulah artikel ini hadir untuk membahas cara dan trik nonton youtube tanpa iklan, sebenarnya ada beberapa cara yang dapat dilakukan, tetapi trik yang admin berikan ini sangatlah mudah dan simpel.

Dan setelah anda mempraktekan trik ini, anda tidak usah lagi jengkel bila menemui iklan di video youtube tersebut. Karena dengan melakukan trik sederhana ini, anda akan terbebas dari yang namanya iklan di situs video youtube. Yuk disimak triknya dibawah ini

TRIK NONTON YOUTUBE TANPA IKLAN

Caranya sangat mudah, cukup menambah kata “skip” saja setelah tulisan “youtube” menjadi “youtubeskip” pada saat anda mengetik di link url yang ada di situs youtube.

Hasilnya seperti ini : https://www.youtube.com/watch?v=5YN7eR_6jT4 diubah menjadi https://www.youtubeskip.com/watch?v=5YN7eR_6jT4

Dan demikian adalah trik nonton youtube tanpa iklan yang telah admin bagikan, gimana mudahkan caranya? Bisa teman-teman langsung praktekan sendiri yaa trik ini. Nonton youtube menjadi lebih enak tanpa iklan.. Baca juga Tips lengkap mengenai youtube dibawah ini :

Tips membuat chanel youtube dan menjadikannya sukses

1o jenis video paling laku di youtube

Trik mendapatkan banyak subscriber di youtube

Cara pasang Adsense di youtube dan panduang lengkap youtube

Tips optimasi SEO di youtube (Terbaru 2015)

Comments 1

  • Rencananya, mulai dari Oktober nanti, Google akan memberikan kamu pilihan untuk menyingkirkan iklan tersebut. Yah, tapi sayangnya itu tidak gratis. Kamu harus berlangganan layanan berbayar. Jika kamu ingin layanan ini, maka harus bayar biaya berlangganan sekitar $10 per bulan. Saya kira itu cukup adil. Sekarang kamu dapat menikmati konten Youtube lebih nyaman tanpa sisipan iklan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *