10 sumber yang akan membantumu menjadi master SEO

10 sumber yang akan membantumu menjadi master SEO

Karena semakin banyaknya pembaruan, situs web berkualitas diindeks oleh mesin pencari, persaingan untuk merangkak naik ke halaman pertama dan berada di posisi atas semakin sulit. Dan juga karena Google update rutin algoritma pencarian. Dah hal-hal yang di informasikan 2 tahun yang lalu mungkin sudah tidak penting lagi pada hari ini.

Hal ini akan menjadi pekerjaan yang sulit dan sangat teknis dan ini mengapa perusahaan memilki SEO professional di perusahaan mereka sendiri. Untungnya, yang benar-benar tidak diperlukan jika Anda memiliki sedikit pengetahuan tentang SEO, memiliki website berkualitas, dan sesuai dengan pedoman Google.

Dalam postinan kali  ini, saya akan memberikan sumber yang dapat digunakan untuk belajar tentang SEO dan tetap di atas SEO, termasuk beberapa alat atau situs gratis yang akan berguna untuk memperbaiki masalah SEO anda.

Untuk Pemula

Hanya masuk ke SEO? Ingin belajar sedikit setiap hari? 10 sumber ini akan membantumu menjadi master SEO. Tapi sebelum itu kita akan mempelajari hal dasar tentang SEO.

  1. How google crawls– Membahas dasar-dasar cara Google menjelajah web, indeks, dan menyajikan hasil.
  2. How Google works– Jika Anda ingin masuk ke SEO, Anda harus memahami dasar-dasar bagaimana Google (dan lainnya) mesin pencari bekerja. Video ini memberikan latar belakang pada pencarian Google.
  3. Mendapatkan Dasar – Jika Anda ingin mendapatkan traffic dari Google dan peringkat yang baik, Anda harus memiliki situs yang Google views kualitas paling tinggi. Ini memiliki sinyal tertentu yang ia gunakan untuk mengukur kualitas sebuah situs. Artikel ini mencakup dasar-dasar apa atribut yang Anda butuhkan. Pastikan untuk juga membaca buku mereka untuk menciptakan konten yang berharga.
  4. PageRank – Untuk memahami mesin pencari Google dan mengapa beberapa situs peringkat lebih tinggi daripada yang lain, Anda harus memiliki pemahaman tentang PageRank. Artikel Wikipedia ini memberikan latar belakang yang baik. (Itu bahkan direferensikan oleh karyawan Google.)
  5. Quck sprout’s to SEO guide  – Panduan 9 bab, Infographic-gaya SEO. Sebuah sumber yang baik jika Anda tidak ingin membaca buku tetapi ingin sesuatu yang lebih menyeluruh dari penjelasan sederhana.
  6. Moz bassic guide – Tidak ingin belajar tentang SEO melalui infographics lama? Kemudian periksa panduan 10 Bab ini yang ditulis oleh orang-orang di Moz.
  7. SEO Starter Guide – Ditulis oleh Google – Sebuah dokumen sebanyak 32 halaman yang menjelaskan bagaimana menjalankan SEO. Dokumen ini ditulis oleh Google pada tahun 2010.
  8. 8 Langkah Pertama Tips SEO untuk Blogger – Apakah Anda seorang blogger yang ingin meningkatkan traffic ke situs web Anda? Cobalah membaca artikel ini pertama untuk mendapatkan awal yang baik pada pengetahuan SEO Anda.
  9. Tips SEO untuk Pemula – Apakah Anda seorang pemula keseluruhan ketika datang ke SEO? Jika demikian, membaca artikel singkat ini yang berisi daftar 5 hal yang dapat anda lakukan sekarang untuk membuat mengarahkan anda ke jalan SEO yang benar.

10 sumber yang akan membantumu menjadi master SEO

10 sumber yang akan membantumu menjadi master SEO
10 sumber yang akan membantumu menjadi master SEO
  1. Google Webmaster Tools – Sebelum Anda melihat sumber lainnya, periksa suite ini, tools yang disediakan oleh Google. Untuk bantuan menggunakan Alat Webmaster, periksa halaman ini. Lihat juga Alat Bing Webmaster.
  2. open Site Explorer – Juga dikenal sebagai mesin pencari untuk link, Open Site Explorer adalah ciptaan Moz. Alat ini memungkinkan Anda untuk melihat siapa yang link ke situs Anda, cari link yang mengarah ke halaman sudah sangat senior, dan pesaing penelitian untuk melihat siapa yang link ke mereka. Untuk memeriksa toolbar dan melihat demo produk, periksa halaman ini. Untuk memahami tool ini, Anda harus menjadi akrab dengan istilah yang namanya Halaman Authority dan Otoritas Domain. Catatan: ini adalah perangkat gratis yang terbatas. Anda dapat perlu membayar untuk peningkatan akses.
  1. Microsoft SEO Toolkit – Tim web Microsoft membuat alat SEO. Check it out.
  2. Broken Link Finder – Memiliki link yang sudah rusak menurunkan kualitas website Anda, yang pada. temukan mereka dan squash mereka dengan alat ini gratis.
  3. SEO Site Tools – Perpanjangan untuk Chrome yang menarik atas peringkat halaman, meta description, link masuk, dan lebih untuk situs yang Anda kunjungi.
  4. keyword suggestion tool – Sebuah perangkat gratis (dengan akun) dari SEO Book. Menunjukkan jumlah pencarian untuk kata kunci tertentu dan memberikan saran.
  5. Majestic SEO – Sebuah alat yang baik untuk melihat link balik ke website Anda. Lihat juga link Diagnosis.
  6. Spider View Simulator – website Ini akan memberikan situs Anda perspektif yang berbeda dan dapat membantu Anda menemukan dan memperbaiki kesalahan. Lihat juga tool-tools mereka yang lain.
  7. Spider test tools – alat serupa seperti di atas, tapi yang satu ini adalah berasal dari SEO Book.
  1. Robots.txt Checker – Kesalahan dalam robots.txt Anda dapat menyebabkan masalah untuk kemampuan spyder crawl halaman Web Anda. temukan mereka dengan alat ini gratis.

Demikian adalah beberapa tips SEO untuk anda yang pemula maupun yang sudah pro, periksa juga 10 sumber yang akan membantumu menjadi master SEO, untuk membantu menaikan traffic  ke web/blog anda.

 

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *