Cara memindahkan foto dari iphone ke laptop tanpa iTunes

Cara memindahkan foto dari iphone ke laptop tanpa iTunes

cara memindahkan foto dari iphone ke laptop – Mempunyai smartphone sangatlah menyenangkan untuk kita pribadi, yang mana smartphone merupakan alat kebutuhan kita setiap orang yang ada di Dunia maupun yang ada di Indonesia. Pada dasarnya penggunaan semartphone yang sesuai dengan prosedur yang benar juga bagus untuk mengembangkan diri. Hingga saat ini perkembangan smartphone sangatlah melonjak pesat, banyak sekali vendor-vendor yang menciptakan Smartphone untuk kebutuhan kita. Nah sahabat gadget untuk kesempatan kali ini saya ingin membahas mengenai Tips memindahkan Foto dari Iphone ke Laptop tanpa harus menggunakan itunes, nah kita pasti tahu ketika kita ingin memindahkan foto atau file lainnya dari Iphone ke Laptop pasti dengan bantuan aplikasi Itunes, untuk itu kita akan menggunakan sesuatu yang berbeda yaitu sama sekali tanpa menggunakan Itunes. Lantas bagaimana caranya ? Mudah sekali simak langsung ulasannya dibawah ini yah.

cara memindahkan foto dari iphone ke laptop 1

Cara mudah memindahkan aplikasi Foto dari Iphone ke Laptop Tanpa menggunakan Itunes. Namun kita akan sedikit menggunakan bantuan aplikasi dari Pihak ketiga yaitu dengan menggunakan bantuan aplikasi Wifi Transfer Foto. Yang mana keduanya ini menggunakan sistem wifi yang ada di Iphone dan juga yang ada di windows Pc. Ingin tahu cara kerjanya seperti apa ? simak langkah-langkahnya berikut ini.

  • Buka iphon/Ipad kalian terlebih dahulu kemudian kalian bisa koneksikan terlebih dahulu Iphone kalian ke Wifi dan kalian bisa masuk ke app store untuk mendownload aplikasi Wifi Photo Transfer yang mana dengan cara search menggunakan kata kunci Wifi Photo Transfer.
  • Kemudian setelah itu kalian tinggal mendownload aplikasi tersebut dan pasang seperti biasanya di Hp kalian dengan mudah.
  • Kemudian setelah itu buka aplikasi yang sudah kalian download tadi kemudian akan muncul semua IP protocol Internet yang sesuai dengan Hp kalian, yang mana nomornya akan terkoneksi otomatis di laptop kalau laptop kalian sudah kalian nyalakan Wifinya. Sehingga akan langsung terkoneksi dengan mudah dan langsung akan terhubung dengan mudah.
  • Kemudian setelah itu buka browser di PC kalian yang sudah kalian koneksikan tadi lalu tuliskan misalnya nomor IP tadi http://192.168.2.108:15555 pada bagian adress bar, dan kalian langsung bisa mencopynya dan mempastekan di adress bar dan langsung muncul menu dan langsung kalian download dengan menggunakan IDM dalam bentuk ZIP.

Bagaimana teman-teman apakah sudah paham dengan cara diatas ? kalau belum paham bisa di tanyakan kembali di kolom komentar bagaian mana yang kurang paham yah.  ok mungkin sampai disini dulu artikel kali ini semoga bisa memberikan informasi yang berguna untuk kalian semua yang ingin tahu cara mudah untuk memindahkan Foto ke Laptop atau PC dari Iphone tanpa menggunakan Itunes.  Terimakasih sudah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *