Cara hack email menggunakan google dork

Cara hack email menggunakan google dork

Cara hack email menggunakan google dork – Dalam dunia Hacking tentu saja tak luput dengan yang namanya pembajakan atau juga pengambil alih sesuatu yang berharga dengan memanfatkan sistem Online atau berbasis internet. Hal seperti ini sangat menguntungkan untuk para hecker yang sudah berhasil dan merugikan untuk para Korban dari hacking itu sendiri. Perlu kalian sadari bahwa proses hacking ini ternyata sama sekali tidak sulit seperti yang kalian kira.

Mungkin kalian mengira bahwa proses hacking sebuah akun baik itu user dan paswordnya sendiri membutuhkan usaha yang keras karena begitu susahnya baik dari pasword yang digunakan dan juga kekebalan sistem yang sudah anti Hack. Pada artikel kali ini kita akan belajar sedikit dalam dunia Hacking, namun pembelajaran yang diberikan ini bukan untuk semata-mata hanya memberikan ajaran buruk, namun ingin memberikan informasi yang intinya anda harus bisa menjaga tingkat Privasi dan juga kerahasian anda dengan lebih aman lagi, karena cara ini memang benar-benar berhasil dilakukan oleh semua orang yang ingin mencoba berbuat jahat baik itu untuk membobol email orang lain untuk mendapatkan informasi mengenai Kartu Credit, website dan lain sebagainya.

oleh karena itu  tetaplah selalu waspada untuk menjaga keamanan akun kalian agar tetap aman tanpa gangguan orang lainnya. Bila perlu manfaatkan verifikasi yang disediakan untuk meningkatkan sistem keamanan email kalian.

Baiklah yang ingin belajar Hack kalian perlu persiapkan dahulu yang namanya Google dork, apa itu Google dork ? Sebuah softwere yang dikembangkan untuk mendeteksi semua database baik itu dari email orang lain yang digunakan didalam website dan juga email yang digunakan untuk mengakses sebuah akun baik itu akun situs dan bisnis online.

Lantas bagaimana cara Hack email menggunakan Google dork ini ? Yuk kita simak proses hack email dengan menggunakan Google dork. Namun ingat proses pembelajaran ini hanya untuk informasi kepada kalian saja mengenai bahaya jika kalian tidak meningkatkan keamanan akun kalian.

Cara hack email dan pasword menggunakan Google dork :

  1. Langkah pertama kalian bisa mencari Dork yang bagus terlebih dahulu untuk melanjutkan proses Hack akun email dan paswordnya ini, untuk proses kali ini menggunakan SQLI Dumper yang mana sudah teruji dengan baik untuk membobol email dan paswordnya.

cara Hack email menggunakan Google dork 1

  1. Nah sekarang kalian bisa langsung pergi ke Tab analizer untuk mendapatkan target yang tepat untuk di Hack seperti gambar dibawah ini yah.

cara Hack email menggunakan Google dork 2

  1. jika sudah ketemu kalian tinggal masukan Target URL dan klik Go, tunggu sebentar agar aplikasi ini menampilkan semua database yang digunakan website tersebut baik itu alamat email, nomor phone, dan lain-lain.

cara Hack email menggunakan Google dork 3

  1. cara Hack email menggunakan Google dork berlanjut ketika  kalian menemukan semua data base yang digunakan oleh website tersebut dan dikemas dalam sebuah Folder yang isinya sudah pasti ada informasi emailnya. Buka satu-satu setiap Folder yang dikemas dan dapatkan emailnya.

cara Hack email menggunakan Google dork 4

  1. Kalian bisa mencoba membuka Field Tabel Member dan coba buka, kalau ada alamat emailnya kalian sudah beruntung bisa mendapatkannya. Sekarang kalian tinggal masuk saja ke bagian database member tersebut.

cara Hack email menggunakan Google dork 5

  1. Tara kalian sudah menemukan akun dan juga pasword email yang sama, tapi belum tentu juga pasword itu yang digunakan. namun dari berbagai jenis pasword yang digunakan kebanyakan orang selalu menggunakan pasword yang sama karena takut lupa.

cara Hack email menggunakan Google dork 6

  1. Ambil salah satu akun dan coba untuk login, kalau berhasil maka akan seperti ini deh. Dan jangan lupa untuk membuang pikiran jahat anda yah.

cara Hack email menggunakan Google dork 7

Selamat mencoba…

Picture source : http://www.raseco.web.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *