5 APLIKASI IPHONE PALING MAHAL DI APPSTORE

5 APLIKASI IPHONE PALING MAHAL DI APPSTORE

Ada jutaan aplikasi yang tedapat di Appstore untuk iPhone, dari sekian aplikasi yang bisa kita download, beberapa di antaranya memilki harga yang fantastis. Padahal rata-rata aplikasi di iTunes memilki harga dari $0.99 sampai $4.99. pada artikel kali ini kita akan membahas the most expensive application  alias aplikasi iphone paling mahal di iPhone. Walaupun 5 aplikasi ini memiliki harga yang tergolong mahal namun itu semua berbanding lurus dengan kualitasnya.

5 APLIKASI IPHONE PALING MAHAL DI APPSTORE

1 ) IDIA $399.99

5 aplikasi iphone paling mahal di appstroe 1

Apabila anda memilki hewan peliharaan seperti kucing dan anjing, pastinya anda akan melakukan check up rutin, untuk memeriksa hewan peliharaan kesayangan anda. Dan ketika adanya kejanggalan atau penyakit hewan yang dikatakan dokter, yang tentunya sulit bagi orang awam untuk memahaminya. Dan aplikasi ini hadir untuk membantu kita yang tidak memahami perkataan dokter, IDIA (Diagnostic Imaging Atlas) bisa membantu anda. Dengan grafis berkualitas tinggi dan animasi yang menjelaskan diagnose lebih mudah.

2 ) DDS GP YES! $499.99

5 aplikasi iphone paling mahal di appstroe 2

Aplikasi iPhone paling mahal di Appstore selanjutnya adalah aplikasi untuk kesehatan, Untuk seorang yang bukan berprofesi sebagai dokter gigi pastinya aplikasi ini sangat mahal, tapi buat yang berprofesi sebagai ahli gigi harga yang dibayarkan untuk aplikasi ini sangat berbanding lurus. Aplikasi bisa mmebantu anda dalam melakukan perancanaan pengobatan gigi pada pasien, melalui tampilan visual yang bagus. Ada 200 lebih video demonstrasi termasuk kedokteran perawatan gigi, kerusakan gigi, implant, gigi retak, Operasi kebersihan, dan masih banyak lainnya.

Didalam DDS GP YES! Terdapat 37 track audio untuk sebuah saran pemberitahuan yang akan mengajarkan seorang dokter gigi menangani pasien dengan sebaik mungkin.

3 ) VIP BLACK $999.99

5 aplikasi iphone paling mahal di appstroe 3

Inilah aplikasi yang dikenal sebagai “The Million App” setiap aplikasi yang berlabel ini pastinya akan memilki harga yang expansive, dan apabila anda memang memilki $999.99 untuk dibelanjakan aplikasi ini, anda belum tentu diizinkan untuk untuk menggunakannya, Kenapa? Karena persyaratan utama untuk menggunakan aplikasi ini adalah setidaknya anda memilki asset sebesar $1 juta agar bisa tergabung dalam komunitas VIP black.

Benefit yang didapat apabila anda menjadi seorang member VIP BLACK adalah, anda dapat mengakses layanan seperti Gordon ramsey restoran, firmdale hotel, Virgin limited edition, rentetat layanan concierge, pelatih plus jet pribadi dan masih banyak lainnya.

4 ) CYBERTUNER $999.99

5 aplikasi iphone paling mahal di appstroe 4

Untuk sebuah aplikasi music dengan harga yang semahal ini mungkin kebanyakan orang tidak akan membelinya, Tapi menurut iTunes sendiri aplikasi ciptaan reyburn ini wajib dimilki oleh seorang pianis professional. Reyburn sendiri telah dikenalkan ke industry music untuk 20 tahun ke depan. Menurut laman iTunes app, Cybertuner lebih unggul dari aplikasi piano lainnya karena kemudahan dalam penggunaanya dan kejelasan fungsi. Yang lebih hebatnya lagi ada layanan dukungan untuk aplikasi ini  lewat email dan telepon.

5 ) ALPHA-TRADER $999.99

5 aplikasi iphone paling mahal di appstroe 5

Aplikasi iPhone paling mahal di Appstore yang terakhir dikenalkan oleh iTunes sebagai “Fully integrated Investment trading suite”. Buat kebanyakan orang mungkin aplikasi ini tidak menarik,tapi bagi seorang yang hobi bermain gameling dengan pasar saham, maka aplikasi ini senilai dengan harganya. Aplikasi ini akan memberikan manfaat penuh bagi seorang investor sebagai alat manajemen portofolio dalam satu platform. Aplikasi ini memberikan nomor real time dan menyediakan spreadsheet indikator kinerja untuk membuat investasi anda lebih aman dan efektif.

Dan demikian tadi adalah 5 Aplikasi iPhone paling mahal di Appstore, yang barangkali di antara teman-teman mau membeli aplikasi ini. Aplikasi mahal ini sangat cocok dan sebanding dengan kebutuhan penggunanya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *