7 Tempat Bekerja Terbaik Di Dunia Yang Bikin Karyawannya Betah, Google Masih Yang Terbaik ?

7 Tempat Bekerja Terbaik Di Dunia Yang Bikin Karyawannya Betah, Google Masih Yang Terbaik ?

Bekerja merupakan salah satu rutinitas yang biasa dilakukan oleh para kepala rumah tangga. Namun di zaman yang serba modern saat ini, banyak wanita yang juga memilih untuk menjadi wanita karir. Berkaitan dengan dunia kerja, ada beberapa perusahaan yang mendesain tempat kerja sedemikian rupa supaya para karyawan tidak merasa bosan dan dapat menyelesaikan deadline dengan baik dan tepat waktu. Berikut adalah beberapa tempat bekerja terbaik di dunia yang membuat para karyawannya betah dan enggan pulang.

Tempat bekerja terbaik di dunia: Selgas Cano Madrid

tempat-bekerja-terbaik-di-dunia-1

Selgas Cano merupakan salah satu perusahaan arsitektur yang ada di Spanyol. Tempat ini merupakan salah satu tempat bekerja terbaik dan unik di dunia. Salah satu tempat bekerja terbaik di dunia ini dibangun dan dirancang di pinggiran kota Madrid. Didesain sedemikian rupa, kantor ini seolah-olah terendah di tengah lebatnya hutan. Dengan desain tersebut, kantor ini mampu memberikan pemandangan alami untuk para karyawannya.

Selain itu, ruang kantor juga didesain dengan sederhana menggunakan dinding-dinding kaca yang melengkung. Hal ini tentu saja menawarkan landscape yang begitu indah. Karena dinding terbuat dari kaca, maka mereka yang berada di tempat bekerja terbaik di dunia ini dapat merasakan suasana hutan di sekitarnya. Tentunya, desain tersebut dapat membantu karyawan untuk menghilangkan kejenuhan saat mereka beraktifitas di kantor. Selain itu, pesona landsacape hutan yang alami pada siang hari mampu memunculkan ide-ide kreatif untuk dikembangkan dalam perusahaan arsitektur tersebut.

Tempat bekerja terbaik di dunia: Penthouse Office oleh Benthem Crouwel Architect

tempat-bekerja-terbaik-di-dunia-2

Struktur dari kantor yang satu ini juga cukup ini yaitu dibangun dengan struktur melengkung dan berdiri 18 meter diatas atas sebuah bangunan yang bernama Las Palmas bertempat di Rotterdam Belanda. Salah satu tempat bekerja terbaik di dunia ini dibangun dengan menghadap ke sungai yang ada dibawahnya. Tempat bekerja terbaik dan menarik di dunia ini didesain oleh arsitek bentham crouwel untuk menyediakan perpanjang secara modern dari bangunan aslinya yang ada di bawahnya. Di dalam kantor ini terdapat perabotan kayu serta dinding putih yang halus. Selain itu, juga terdapat dinding kaca yang menghadap ke sungai. Desain yang satu ini adalah fokus utama dari bangunan.

Tempat bekerja terbaik di dunia: Inventionland/inventionland Pittsburgh

tempat-bekerja-terbaik-di-dunia-3

Jika dilihat dari luar, salah satu tempat bekerja terbaik di dunia ini terlihat seperti sebuah taman bermain. Dibangun di daerah Pittsburgh, inventionland menuntut karyawannya untuk mendapatkan ide kreatif dan baru setiap hari. Untuk itu, kantor ini didesain sedemikian rupa agar ide kreatif bisa muncul dan dikembangkan. Tempat bekerja terbaik dan ternyaman di dunia ini terdiri dari lima belas set kantor yang berbeda-beda. Tiap-tiap set kantor tersebut mempunyai tema yang beragam. Tema tersebut didesain sangat menarik dan berbeda-beda seperti tema kastil, kapal bajak laut, gua, hingga robot.

Tempat bekerja terbaik di dunia: YouTube California

tempat-bekerja-terbaik-di-dunia-4

Siapa yang tak kenal salah satu media menonton, mendownload, serta mengupload video, bernama Youtube? Kantor Youtube diklaim sebagai salah satu tempat bekerja terbaik di dunia. Tempat kerja ini terletak di California tepatnya berada di San Bruno. Kantor dari jejaring sosial YouTube ini mempunyai beragam fasilitas rekreasi untuk para karyawannya selain tunjangan yang cukup besar. Ketika para karyawan merasa jenuh atau bosan, mereka dapat makan, bermain plutting, berenang, serta melakukan beragam kegiatan lainnya. Dengan desain kantor yang santai dan nyaman tersebut di harapakan supaya para karyawan mampu mendapatkan ide yang baru dan segar.

Deskripsi: tempat bekerja terbaik di dunia bertujuan agar para karyawan tidak merasa cepat bosan atau jenuh serta mampu menemukan ide-ide yang kreatif dan baru.

One Comment

  1. Jika bekerja, yang diinginkan hanyalah untuk segera menyelesaikan urusan pekerjaan dan selalu ingin untuk cepat pulang. Kantor memang identik dengan yang namanya kerjaan, beban, bikin malas, capek bahkan sampai mules.

    Tapi, bagaimana jika kantor tempat kalian bekerja adalah seperti ini. Berikut ini adalah beberapa kantor yang bisa bikin betah karyawannya. Bahkan bisa bikin ngga cepet-cepet pulang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *