Ada Promo Beli Coklat Valentine Bonus Kondom

Ada Promo Beli Coklat Valentine Bonus Kondom

Hari raya valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari setiap tahunnya menjadi kesempatan bagi penjual produk valentine. Tak terkecuali salah satu toko di malang yang menjual coklat valentine untuk memperingati hari Valentine 14 februari 2015 nanti. Namun ada sebuah keunikan yang sekaligus menjadi kontroversial di mata masyarakat luas. Bagaimana tidak, untuk melariskan dagangannya, dia membuat promo beli dua bungkus coklat valentine berhadiah kondom satu kotak.
Sontak saja, coklat silverquenn berhadiah kondom membuat heboh masyarakat luas yang masih memegang adat ketimuran. Dengan adanya promo tersebut, seolah-olah berhubungan sex atau perzinahan sangat mudah dilakukan oleh para pasangan yang belum menikah yaitu dengan menyediakan kondom. Sebab , hari valentine pada umumnya dirayakan oleh pasangan muda mudi yang sedang berpacaran. Sangat jarang bagi pasangan berkeluarga yang merayakannya.

Kumpulan Kata Mutiara Romantis Terbaru Ucapan Hari Valentine 2015

Beli cokelat gratis kondom
Beli cokelat gratis kondom pertama kali diketahui ketika netizen memfoto dan mengupload gambar tersebut ke sosial media, hingga memancing komentar. Pengunggah mengungkapkan kalau paket tersebut berada di sekitar Kota Malang. 
Dilansir dari merdeka.com, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Malang sangat menyesalkan atas adanya kabar beli cokelat gratis kondom, dan siap menggelar rapat untuk menindaklanjutinya. Intinya setiap laporan akan ditindaklanjuti. 
DKT Indonesia, perusahaan yang memasarkan kondom Fiesta di Indonesia membantah jika telah membuat kampanye dengan produsen cokelat membagikan kondom gratis. salah satu perwakilan DKT Indonesia dalam jumpa pers mengatakan Kondom Fiesta selaku produk dari DKT Indonesia ingin memberikan penjelasan terhadap berita yang beredar saat ini di media sosial tentang promosi paket valentine berupa dua buah coklat dengan satu bungkus kondom Fiesta. Berita tersebut tidak benar, tidak pernah diadakan sebuah kerjasama atau promosi dalam bentuk apapun di Indonesia antara produk Fiesta dengan produsen coklat.
Di dalam foto yang beredar luas, cemilan cokelat dan kondom dibungkus plastik dan diikat pita merah muda. Secara tampilan memang sangat menggoda. Bagaimana tidak, dua warna khas Valentine yaitu merah muda dan cokelat dipadukan.