Apa arti dari AWKWARD? Dan seperti apa Awkward moment..

Apa arti dari AWKWARD? Dan seperti apa Awkward moment..















Banyak yang nanya-nanya apa arti dari awkward ? kaya apa sih awkward moment itu?, Yap iseng-iseng pada artikel kali ini admin akan mencoba membahasnya dengan singkat dan memberikan contoh dari awkward moment itu.

Apa arti dari AWKWARD ?

Menurut kitabgaul.com bahwa awkward artinya canggung. kalau awkward moment itu artinya segala macam peristiwa yang bikin kita canggung alias salah tingkah.

Nah jadi udah dapet kesimpulan kan kalau arti dari awkward adalah suatu moment dimana kita merasa canggung, sampai-sampai salah tingkah, karena hal atau kejadian yang tidak kita harapkan.

Salah satu contoh yang paling sering terjadi dan umum adalah, saat-saat dimana kita sedang ngegosip bareng teman-teman tongkrongan tentang teman yang lainnya, lalu orang yang sedang di gosippin tiba-tiba dating dan dia berdiri di belakang kita. Rasanya itu bener-bener jleb, malu, salah tingkah, tiba-tiba kebelet boker, dan susah napas.

Seperti apa Awkward moment itu???

Awkward Moment Adalah Momen dimana kita canggung, kikuk atau merasa aneh karena kita tidak tahu semestinya harus berbuat apa, sebagian besar dari manusia pernah merasakan hal ini semasa hidupnya, tetapi mungkin kurang menyadarinya saja.

Contoh momen :

⇨ Pas pertama ketemuan ama cowok, biasanya dua2nya masih sama2 bingung, canggung, hal apa yang mau dibicarakan dan dilakukan. ini salah satu contoh awkward momen.

⇨ Pas jalan ama pasangan tiba2 ada mantan dia dateng dan ngajak ngobrol pasangan kita dan kita diem aja bingung mao ngelakuin apa. ini juga bisa salah satu contohnya.

Dan masih banyak contoh lainnya, yang pastinya sudah pernah kita alami dalam keseharian kita. Dan dibawah ini adalah video tape awkward moment yang beneran jleb banget, Check this out!!!


Demkian adalah pembahasan singkat tentang apa arti dari Awkward ? dan contoh-contoh apa saja dari Awkward moment, Semoga bermanfaat.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *