Blogger cewek asal Nigeria ini berpenghasilan 300 juta perbulan Tanpa Otak Atik SEO

Blogger cewek asal Nigeria ini berpenghasilan 300 juta perbulan Tanpa Otak Atik SEO














Siapa sii yang gak tahu linda ikeji? Semua blogger kawakan pasti sudah tau blogger cantik asala Nigeria ini, yap blogger yang cewek yang satu ini berhasil meraup sekitar 300 juta perbulannya dari hasil blogging. dan yang lebih bikin WOW lagi linda melakukan itu semua tanpa mengotak-atik SEO.

Yvonne-Nelson-v-Linda-IkejiBlogger yang satu ini tidaklah mengambil keuntungan dari Google AdSense, tapi dia mencoba untuk menjadi publisher mandiri yang menawarkan blognya dari satu perusahaan ke perusahaan lainnya. dan yang lebih mencengangkan dia hanya memakai template sederhana yang asli bawaan dari blogger, hasil perbulan yang di raup cewek ini cukup fantastis, 300 juta perbulan.

Iklan yang ditampilkan di blognya pun bukan sembarangan produk, contohnya saja seperti Visa, HP (Hawlett Packard), Toyota, Nokia dan perusahaan perusahan raksasa lainnya. yang lebih hebohnya lagi, dia cuma menyertakan email serta no handphone di blognya bagi siapa saja yang berminat untuk mengiklankan produknya.

Saya sendiri mengunjungi blognnya dan memang terkejut, bayangkan dia hanya menggunakan template bawaan dari blog dengan background fotonya sendiri, tapi lihat iklan-iklan yang ada di blognya bukan produk sembarangan. http://www.lindaikejisblog.com/

linda ikeji
http://www.lindaikejisblog.com/
linda ikeji
Screenshoot blog linda ikeji lainnya
linda ikeji2
Screenshoot blog linda ikeji lainnya

Sebenarnya kita bisa ambil kesimpulan bahwa kekuatan blog yang satu ini hanya terletak pada update posting dengan bahasa yang menarik, setiap berita yang hangat dan unik dia munculkan disana yang sumbernya pun dari media massa online. Gaya penulisannya yang santai, dan tidak bertele-tele dengan sedikit sentuhan kritikan menjadikan blog ini memang sangat unik.

Kita bisa cek templatenya tidak ada kode meta description, dan meta robot ataupun meta keyword, hanya meta asli blogger yang menempel, dan itu benar benar murni tanpa optimasi on page. secara optimasi off page pun tidak ada backlink dari edu maupun gov yang dia usahakan sendiri. kebanyakan datang secara alamiah dari penggemar blognya. tidak ada postingannya yang nempel di satupun directory ataupun bookmark. template nya pun asli milik blogger. tapi alexa rank internasionalnya sudah di posisi 2000 an dan di negaranya sendiri yaitu nigeria, linda ikeji dan blognya berada di posisi 13, Woowww…

Kesuksesan yang didapat oleh blogger cantik ini tidak semudah membalik telapak tangan, tapi penuh dengan perjuangan dan linda memang pantas mendapatkan apa yang dia milki sekarang. bayangkan 2 tahun lamanya dia tidak pernah keluar rumah dan cuma melihat laptop di kamarnya. Baru mulai tahun ketiga lah dia mempekerjakan satu orang pengganti apabila dia ingin keluar rumah atau sekedar beristirahat. dari tahun 2006 sampai 2014 januari isi posting di blognya sekitar 15 ribu postingan. dan sekarang dia hanya merekrut 2 orang untuk menggantikan tugasnya. yang lebih wow dari blogger ini adalah mulai tahun 2013  linda ikeji dinobatkan dalam 10 orang paling terkaya di nigeria.

apakah teman-teman sesame blogger berminat untuk mengikuti jejaknya? sebenarnya banyak juga blogger indonesia yang mirip jalan penghasilannya seperti linda ini, sebut saja kang ismet, cara ririn, eka lesmana dan khoirul azmi. Namun anda semua orang punya kesempatan yang sama kok dengan para blogger professional tersebut. Dan kalo masih belum puas dengan kisah linda ikeji si blogger cantik asal Nigeria berpenghasilan ratusan juta tersebut, masih ada kok blogger terkaya di Indonesia dan dunia yang bisa and baca tersebut, Tetap semangat and happy blogging guys!!!

Baca juga Kriteria Blog yang disukai google

One Comment

  1. Ada beberapa hal yang sangat mencengangkan dari wanita asal Nigeria tersebut. Mungkin sebagian dari Anda akan berkata bahwa Linda Ikeji mendapat penghasilan sebesar 300 juta perbulan adalah hasil dari PPC seperti Google AdSense atau pun PPC lain nya, pernyataan tersebut dapat ditepis. Ternyata Linda Ikeji tidak lah bermain PPC dari perusahan lain melainkan Linda Ikeji menawarkan jasa memasang iklan di blog nya dari perusahaan satu dan perusahaan lain nya dengan tarif yang sudah ditentukan.

    Iklan yang ada di blog wanita asal Nigeria ini juga bukan lah iklan main-main melainkan iklan dengan Top Brand atau iklan dari perusahaan sekelas Toyota, Nokia, Visa, dan perusahaan-perusahaan terkenal lain nya. Lalu bagaimana cara nya sang advertiser dapat memakai jasa Linda tersebut ? Linda Ikeji, dia hanya menyertakan e-mail dan nomor handphone nya di blog lalu siapa saja yang ingin memakai jasa nya bisa langsung menghubungi diri nya, adapun kasus sebelum blog dan diri nya terkenal Linda Ikeji pernah memberi rekomendasi kepada suatu perusahaan atas jasa nya namun sayang tindakan tersebut tidak berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *