Cara Aman Bermain Google Adsense Agar Terhindar Dari Banned

Cara Aman Bermain Google Adsense Agar Terhindar Dari Banned

Cara aman bermain google adsense – Kebanyakan para pemain adsense mengeluh karena akunnya sering terbanned atau iklan yang mereka pasang tidak bisa tampil di blog. Sebenarnya para pemain adsense ini sendiri sudah mengetahui mengapa akun mereka di banned, alasannya yang paling masuk akal adalah karena melanggar dan tidak mentaati ketentuan yang berlaku. Banned akun adsense adalah hal yang harus dihandiri oleh para pengiklan, karena sekali terkena banned maka habislah riwayat mereka.

Dan pada artikel kali ini admin akan memberikan atau mungkin lebih pantasnya adalah menambahkan tips dan cara aman bermain google adsense. Artikel kali ini juga admin dedikasikan bagi mereka yang sedang berusaha diterima kembali sebagai publisher, dan setelah diterima menjadi publisher kembali, lakukan tips ini untuk melindungi akun adsense anda. Check it out!

CARA AMAN BERMAIN GOOGLE ADSENSE

Cara aman bermain google adsense

1 ) Jangan Klik Iklan Sendiri

Bagi publisher yang masih merasa aman dan nyaman mengklik iklannya sendiri, sebaiknya hentikan sekarang juga kalau tidak mau terkena banned. Ini adalah cara yang paling diharamkan oleh google, mengklik iklan sendiri dari blog anda atau melakukan pencarian dari google. Google memilki robot canggih yang akan mengcrawling blog yang dideteksi melakukan kecurangan, dan bisa dipastikan bila akun adsense sudah terdeteksi maka akun tersebut akan terbanned.

2 ) Baca Dan Perhatikan Lagi Aturan Main

Tips dan cara aman bermain google adsense selanjutnya adalah perhatikan kembali syarat dan ketentuan yang diberikan. Google adalah media untuk publish iklan yang paling sensitive sekali saja melanggar syarat dan ketentuan berlaku, maka sanksinya adalah banned. Dan berikut adalah hal yang harus dihindari agar tidak melakukan pelanggaran dari ketentuan yang berlaku :

  • Jangan memasang iklan sticky
  • Jangan melakukan kalimat perintah tepat di atas atau bawah iklan, seperti “Kl!Ck 1kL4n”
  • Jangan memodifikasi, menambahkan, mengedit struktur kode dari iklan yang dipasang.

3 ) Baik-baik saat membuat artikel

Intinya setiap kita mau memposting sebuah artikel baiknya ditinjau terlebih dahulu dan dilihat apakah iklan adsense pada content muncul atau tidak? Jika tidak coba cek lagi artikel anda ,barangkali ada kata-kata yang melanggar ketentuan google adsense. Seperti yang admin katakana di atas tadi Google adalah media untuk publish iklan yang paling sensitive, jadi jangan main-main. Sebisa mungkin untuk menghindari kata-kata fulgar, Jud1, p0rn0, SARA dan sejenisnya. Oh iya kalau iklan adsens tidak muncul pada content, jangan dipaksakan untuk di publish, pratinjau lagi sampai iklan muncul.

4 ) Filter Komentar

Sebaiknya jangan menggunakan auto approve comment, karena dengan begitu anda tidak bisa menyaring komentar yang datang. Komentar yang sembarangan yang dilakukan oleh orang lain adalah lubang neraka bagi akun anda, karena selain mendeteksi artikel dan content google juga menulusuri setiap comment pada iklan atau blog tersebut. Jadi kalo ada orang yang comment sembarangan sebaiknya jangan di approve, termasuk orang sudah berkali-kali mencari backlink di blog anda.

5 ) Jangan Copas dan Jangan Suruh Teman mengklik iklan anda

Cara aman bermain google adsense yang terakhir adalah Anjuran untuk tidak copas content, seperti teman-teman ketahui akibatnya bila copas adalah banned. Dan masih sama pada tips nomor satu, walaupun adalah larangan jangan klik iklan sendiri, bukan berarti anda bisa menyuruh teman-teman di warnet mengklik iklan anda. Karena pada akhirnya cepat atau lambat google akan bisa melacak, selanjutnya akun adsense dan blog pun akan terbanned.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *