Cara Cek Fake Pagerank dan Valid Pagerank

Cara Cek Fake Pagerank dan Valid Pagerank

Postingan Cara cek google pagerank yang valid ini terinspirasi dari pengalaman membeli domain expired PR tinggi dengan harga murah meriah. Saya pernah tertipu dengan masalah pagerank yang menempel pada domain tersebut. Cara cek fake pagerank tidak sama dengan cara mengecek pagerank pada umumnya. Fake pagerank dan Valid Pagerank sepintas merupakan sesuatu yang sama yaitu sama-sama pagerank. Masalahnya apakah pagerank yang ada pada sebuah domain itu valid atau tidak. Jika anda pernah melakukan cek pagerank di beberapa website seperti prchecker.info , checkpagerank.net, dan beberapa tool cek pagerank lain, maka anda akan mendapatkan hasil pagerank sebuah domain tersebut setelah kita memasukkan domain yang bersangkutan di tool tersebut.
Selanjutnya anda akan sulit mengenali apakah pagerank yang dihasilkan tersebut merupakan valid pagerank atau fake pagerank. Dalam website prchecker.info, jika hasilnya terdapat valid pagerank, berarti pagerank tersebut benar-benar valid. Tapi jika tidak ada tulisan pagerank valid, berarti anda patut curiga dengan pagerank tersebut.

Contoh pagerank valid yang dicek menggunakan prchecker.info

Valid Pagerank

Cara Cek Fake Pagerank dan Valid Pagerank

Untuk benar-benar meyakinkan pagerank yang dimiliki domain, rekomendasi saya untuk cara cek fake pagerank yang bagus adalah website icheckrank.com. Berikut Cara Cek Fake Pagerank dan Valid Pagerank
  1. Silahkan menuju ke website tersebut DISINI untuk mengecek pagerank domain yang valid
  2. Setelah masuk di website tersebut isikan kotak yang tersedia dengan nama domain yang akan dicek pageranknya. Enter a domain name to investigate for faked PageRank.
  3. Klik CheckFakeRank
  4. Maka akan terlihat disitu keterangan VALID atau FAKE pagerank / NOT VALID. Jika valid maka akan terlihat di Keterangannya Status Valid . 
Bagaimana mudah bukan? Setelah mengetahui Cara Cek Fake Pagerank dan Valid Pagerank semoga anda tidak tertipu ketika akan membeli sebuah domain expired ber PR tinggi dengan harga murah. 
Sebagai catatan sampai saat ini kabarnya Google tidak akan mengupdate Pagerank sampai waktu yang tidak ditentukan. Pagerank sendiri sekarang bukanlah satu-satunya indikator yang kuat untuk menentukan bahwa blog/website tersebut berkualitas. Kekuatan utama algoritma google terbaru adalah KONTEN. Jadi tidak heran blog/website dengan PR N/A bisa nangkring di halaman 1 mengalahkan website berPR tinggi. Keep blogging, lupakan pagerank. 

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *