Cara Daftar dan Mendapatkan Dollar dari PopCash

Cara Daftar dan Mendapatkan Dollar dari PopCash

Dunia online menjadi salah satu dunia kedua bagi para manusia. Meskipun tidak berjumpa secara langsung, ada banyak hal yang bisa dilakukan di dunia online ini. Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, dunia online menjadi media mencari uang yang sangat berpotensi. Selain dijadikan lahan empuk untuk berjualan, Anda juga bisa mencoba bentuk usaha lahan usaha yang lainnya seperti iklan atau mungkin dari popcash. Cara daftar dan mendapatkan dollar dari PopCash cukup mudah. Syarat utamanya agar berhasil dalam bisnis online ini adalah ketelatenan dan kegigihan. Sama seperti jenis usaha lainnya, memulai bisnis di dunia online tidak semudah yang kita bayangkan. Untuk info lebih jelasnya mengenai bisnis online ini, silahkan simak penjelasannya berikut ini.

Tips Mudah Cara Daftar dan Mendapatkan Dollar dari Popcash

PopCash merupakan media untuk mendapatkan uang dengan mudah melalui website atau blog. Bagi pemula, tentu Anda akan bertanya tentang bagaimana Cara daftar dan mendapatkan dollar dari PopCash. Jika Anda teliti, tidak susah untuk menggeluti bisnis ini. Sebelum dollar mengalir dengan sendirinya ke kantong Anda, tentunya Anda akan diharuskan melakukan beberapa prosedur. Cara mudah daftar di situs PopCash adalah dengan sistem CPM yang merupakan bentuk singkat dari Cost Per Million. Sistem ini berarti jika iklan ditampilkan atau tayang sampai 1000 kali atau dilihat sampai 1000 kali, Anda akan dibayar dengan komisi minimal $10. Nilai komisi per tayang memang berbeda-beda disesuaikan dengan target pasarnya. Sungguh menggiurkan bukan? Bisnis ini adalah semacam bisnis iklan. Dari segi namanya, PopCash adalah sistem iklan yang berupa Pop Up yang bisa bekerja saat melakukan klik pada situs web Anda. Anda yang memiliki website dengan traffic yang bagus bisa mencoba memanfaatkan PopCash ini. Simak cara daftar PopCash berikut ini.

Cara daftar dan mendapatkan dollar dari PopCash

1 ) Daftar Publisher PopCash

Agar dapat memasang iklan pada website, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mendaftarkan website Anda ke situs PopCash.net. Cara daftar dan mendapatkan dollar dari PopCash sangat mudah. Anda tinggal masuk situs resminya, lalu daftarkan email aktif Anda. Sebaiknya, Anda mengisi form pendaftaran dengan data yang benar agar proses pendaftaran mudah diproses. Setelah selesai mengisi form, jangan lupa untuk mencentang tulisan “I have read and agree with terms and conditions” terakhir pilih “submit”.

Setelah mendapatkan pemberitahuan bahwa Anda harus mengonfirmasi lewat email, berarti Anda harus segera membuka email untuk melakukan konfirmasi. Akhirnya, akun Anda sudah diaktifkan. Langkah berikutnya adalah dengan memasam iklan atau scriptnya ke dalam website Anda.

2 ) Memasang Script PopCash

Sebelum memasang Script, Anda harus mendaftarkan website terlebih dahulu. Caranya sangat mudah. Login ke PopCash, lalu pilih meni Website, dan klik “Add a new website”, masukkan URL situs web atau Blog Anda, pilih kategori, lalu pilih aktifkan atau nonaktifkan konten dewasa dan terakhir klik tombol “Add website”. Website yang sudah berhasil di daftarkan akan disetujui dalam waktu 1×24 jam.

Setelah disetujui, langkah selanjutnya adalah memasang script, caranya adalah pertama login ke situs web Anda, pilih ikon kertas. Setelah itu, Anda akan mendapatkan kode yang wajib dimasukkan ke situs web Anda. Setelah itu, letakkan kode tersebut di bagian bawah “head” atau di atas kode “head”, dan pilih save. Cara daftar dan mendapatkan dollar dari PopCash sangat mudah, bukan?

Setelah Anda berhasil melakukan Cara daftar dan mendapatkan dollar dari PopCash  di atas? Anda tinggal menunggu hasil dari bisnis online Anda ini. Semoga beruntung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *