Cara Mendapatkan Akun Amazon Carding

Cara Mendapatkan Akun Amazon Carding

Amazon merupakan perusahaan yang menjual barang elektronik secara multinasional. Kantor pusatnya berada di seattle washington amerika serikat. Jika anda ingin mencari barang elektronik terlengkap disini tempatnya. Tetapi untuk membeli barang elektronik di amazon memang cukup sulit. Apalagi buat orang yang baru pertama kali membeli barang di amazon. Untuk membeli produk di amazon, anda harus menggunakan credit card (CC). Pada kesempatan kali ini, akan memberikan penjelasan mengenai cara mendapatkan akun amaon carding.

Peraturan Belanja Di Amazon

cara mendapatkan akun amaon carding.

  1. Sebelum membahas mengenai cara mendapatkan akun amazon carding, lebih baik anda tahu tentang peraturan belanja atau order di amazon terlebih dahulu. Inilah aturan yang harus anda ketahui:
  2. Jangan menggunakan alamat dropper untuk billingnya. Ada beberapa yang berhasil, tetapi kemungkinan gagalnya juga besar.
  3. Gunakan email dan address shipping yang baru. Jika menggunakan alamat dan email yang lama, pesanan anda akan ke detect suspend.
  4. Akan lebih baik jika menggunakan CC private.
  5. Ketika melakukan order, catat IP yang anda gunakan. Jika IP ganti, maka orderan anda bisa eror atau tidak terregistrasi. Akun anda tidak akan terbuka sama sekali.
  6. Anda juga bisa menggunakan CC generate just luck.

Cara Membuat Akun

cara mendapatkan akun amaon carding 2

Sebenarnya cara mendapatkan akun amazon carding sangatlah mudah. Pertama buat akun yang sudah di dump. Entah itu yang secara manual atau sudah siap di hack. Dapatkan alamat email dan passwordnya. Kalau akun tersebut perlu di hash, lakukan hash terlebih dahulu. Lakukan pengecekan. Apakah akun tersebut sudah terdapat di akun amazon atau belum. Lakukan clear cache, history dan pertemanannya. Setelah itu lakukan connect melalui VPN yang sesuai dengan negara pemilik akun tersebut. Jika sudah conect, lalu buka di www.whoer.net. Tunggu sampai website berwarna hijau.

Jika sudah berwarna hijau, kini anda buka website amazon dan lakukan login ke menggunakan akun yang sudah anda hack. Lakukan ubah email dan pasword. Jika sudah masuk baru anda bisa melakukan order. Pilih barang yang akan anda beli. Jangan lakukan transaksi yang ada keterangan full by amazon. Masukan ke card dan pilih place order. Nanti status belanja akan berubah dari not yet menjadi prepare. Tahap selanjutnya adalah menambahkan keterangan yang bagus. Misalnya untuk memberikan hadiah untuk orang tua dan lainnya. Ingat tulis menggunakan bahasa inggris. Kini orderan anda sudah selesai. Mudah bukan cara mendapatkan akun amazon carding.

Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan

cara mendapatkan akun amaon carding 3

Ada beberapa hal yang harus and perhatikan ketika melakukan cara mendapatkan akun amazon carding. Jika sudah sukses melakukan orderan tetapi belum ada email atau addres verficatioan selama 3 hari tetapi anda masih bisa masuk ke akun amazonnya berarti orderan tersebut sudah shipped. Jika hanya dalam beberapa jam sudah ada email preparing shipment, berarti akun di locked. Selain itu ada beberapa trick yang harus anda perhatikan. Carilah toko online yang mau mengirim barang ke indonesia. Jangan pilih seller domestik tetapi pilihan seller internasional.

Lebih baik untuk menggunakan cc private dibandingkan menggunakan cc extrap. Jika anda ingin orderan cepat di proses lebih baik lakukan orderan pada saat weekdays jangan weekend. Bagaimana mudah bukan? Tak perlu waktu yang lama. Biasanya yang belum pernah mencoba, masih bingung pada tahap ke dumb akun. Itulah cara mendapatkan akun amazon carding yang mudah dan cepat.

Deskripsi: cara mendapatkan akun amazon carding sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

One Comment

  1. Kali ini, saya akan mengajarkan tutorial full cading lengkap dengan screenshot,video,dork,dll
    carding merupakan suatu kegiatan berbelanja di internet dengan kartu kredit orang lain. orang yang sering melakukan tindakan carding ini disebut carder. menurut Clear Commerce Inc, perusahaan teknologi informasi yang berbasis di Texas – AS, Indonesia ternyata memiliki carder paling banyak ke dua sedunia setelah Ukrania. Ternyata Indonesia hebat juga (y), nah apakah kamu juga ingin belajar carding juga ? disini saya akan jelaskan step by step carding sesungguhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *