Cara mengatasi bug pada iMassage di iPhone 

Cara mengatasi bug pada iMassage di iPhone 

Salah satu masalah dan problem dari pembaharuan terakhir yang sering dikeluhkan oleh para user iPhone adalah, terjadinya error atau hang pada layanan chatting atau iMassage yang kemudian tidak bisa digunakan setelah menerima pesan. Dengan munculnya bug sering membuat kita kesal karena pesan yang tidak bisa di buka, yang siapa tahu bahwa pesan tersebut adalah pesan penting.

Dan atas keluhan para penggunanya ini Apple telah mengakui hal tersebut sebuah gangguan yang cukup serius. Namun anda sekarang sudah tidak perlu khawatir, karena Apple akan mencari tau penyebab hang layanan iMassage di iPhone, yang kita sebut juga sebagai ‘Bug’.

cara mengatasi bug iMassage

Dan rupanya setelah diketahui penyebab mati surunya iMassage adalah disebabkan oleh adanya beberapa karakter Unicode. Dan selagi menunggu  update Apple juga telah memberikan solusi sementara untuk mengatasi jika iMessage anda suatu saat juga mengalami hal yang sama. Dan dibawah ini adalah Cara mengatasi bug pada iMassage.

Cara mengatasi bug pada iMassage adalah : Caranya sangat simple, yakni dengan memanfaatkan Siri untuk membaca pesan yang berlum anda baca, dan juga dengan cara yang sama anda dapat membalas pesan.

Dan begitu anda selesai membaca dan membalas semua pesan yang masuk, langkah selanjutnya adalah menghapus semua pesan dengan cara membuka aplikasi iMessage lagi dan geser ke kiri semua pesan yang masuk untuk menghapus semuanya atau jika anda telah mengetahui pesan yang membuat aplikasi iMessage anda error, maka sentuh dan tahan pada pesan yang membuat rusak tersebut, tap lagi, dan hapus pesan tersebut dari threat, dan selesai mudah kan?

Sekian adalah sedikit info dari admin semutijo perihal Cara mengatasi bug pada iMassage, yang semoga bermanfaat buat teman-teman yang mengalami problem serupa..

Cara download video youtube di iPhone

Panduan serta Tutorial lengkap Apple Music di iOS 9

Cara memperbaiki safari yang bermasalah setelah jailbreak

Tips iPhone dengan iOS 9 dan kiat yang menampilkan fitur bermanfaat  

Cara redeem iTunes Gift Cards di iPhone,iPad dan di Mac

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *