CARA MENGHILANGKAN INTERNET FILTERING DENGAN MUDAH

CARA MENGHILANGKAN INTERNET FILTERING DENGAN MUDAH

Cara menghilangkan internet filtering dengan mudah – internet filtering adalah penyaringan situs-situs yang di anggap bisa merusak dan berdampak buruk bagi yang mengaksesnya, filtering ini dilakukan oleh pihak yang berwenang demi kenyamanan bersama. Biasanya situs-situs yang di filter adalah, yang memiliki konten pornografi, dan kekerasan.

Internet filtering memang tepat dilakukan untuk melindungi generasi muda yang belum sepantasnya melihat konten tertentu, namun sayangnya filtering ini masih kurang tepat atau masih belum tepat sasaran. Masih banyak pihak yang dirugikan atas regulasi ini, mereka yang sudah pantas atau layak secara umur dan mental seharusnya bisa mengakses situs-situs tersebut.

Nah buat anda yang cukup merasa terganggu dengan adanya internet filtering, jangan khawatir karena admin akan memberi tahukan cara menghilangkan internet filtering dengan mudah. Silahkan baca trik dibawah ini.

CARA MENGHILANGKAN INTERNET FILTERING

cara menghilangkan internet filtering

CARA PERTAMA :

  1. Buka halaman Mozilla, google, chrome, setelah itu klik menu tools, lalu pilih options.
  2. Klik Advanced – network – dan klik setting
  3. Klik manual configuration kemudian isi proxy dan port jika sudah anda isi tekan OK
  4. Klik disini untuk mendapatkan proxy gratis

Masih terlalu ribet? Jangan khawatir admin masih punya cara menghilangkan internet filtering lainnya yang lebih gampang selain merubah proxy dan port, yang sama efektifnya. Check this out!

CARA KEDUA :

  1. Cukup 1 langkah untuk menjalankan trik ini, pertama anda kunjungi ke sini BUKA.LINK Kemudian masukan saja URL situs yang terkena filtering, masukan dan klik OK. Dan situs pun akan terbuka.

Bagaimana mudahkan cara yang admin berikan untuk membuka situs-situs yang terkena filtering tersebut. Ada kalanya memang kita memilki keperluan untuk membuka situs tersebut, ada kebutuhan khusus. Tapi alangkah baiknya kita menggunakan trik ini dengan bijak, dan tidak menyebarkannya kepada orang-orang yang memang belum pantas membuka situs yang di filtering tersebut.

Dan demikian adalah trik atau cara menghilangkan internet filtering dari admin yang semoga bisa membantu, jangan lupa baca tips dan trik lainnya di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *