CARA TRANSFER PULSA TELKOMSEL BEBAS BIAYA

CARA TRANSFER PULSA TELKOMSEL BEBAS BIAYA

Cara transfer pulsa telkomsel – mungkin sebagian dari kita sudah hafal dan hatam bagaimana cara transfer pulsa telkomsel, karena mungkin teman-teman sudah sering transfer pulsa ke gebetan atau pacarnya. Namun sayangnya transfer yang agan atau sista lakukan tidaklah gratis, semua ada biayanya dan semakin besar jumlah nominal pulsa yang di tanfer, semakin juga tarif transfernya.

Dan salah satu syarat ketentuan telkomsel adalah bahwa agan dan sista hanya bisa melakukan transfer, jika memiliki pulsa Rp 5000 setelah melakukan pengiriman. Lalu bagaimana jika gara-gara kena biaya transfer, pulsa teman-teman kurang dari 5 ribu? Yaa otomatis transfer pulsa tidak bisa dilakukan.

Nah pada Tips dan trik kali ini admin akan memberikan cara transfer pulsa telkomsel tanpa tariff dan biaya pengiriman, Namun sebelum itu admin akan memberikan informasi lainnya yang berkaitan dengan biaya atau tarif transfer pulsa telkomsel. Check this out…

Tarif transfer pulsa

Nominal Transfer Pulsa Tarif Transfer Pulsa
Rp 5.000 – Rp 9.000 Rp 800,
Rp 10.000 – Rp 49.000 Rp 1000
>= Rp 50.000 Rp. 1500

CARA TRANSFER PULSA TELKOMSEL TANPA BIAYA

Transfer Pulsa Simpati Melalui SMS

Ketik (Nominal Pulsa) yang ingin ditransfer kirim ke 1Nomor Tujuan , Contoh : untuk transfer sejumlah Rp 25000 ke nomor 081265447855 maka ketik: TPULSA 25000  kirim ke 1081265447855.

Sebelum nomor tujuan wajib anda sisipkan angka satu di depan. Jika sudah dikirim akan ada pemberitahuan dari 858 bahwa transfer yang anda lakukan telah berhasil.

Walaupun agan dan sista terbebas dari biaya transfer tadi, namun syarat dan ketentuan dari telkomsel perihal transfer pulsa, masih akan tetap berlaku. Dan dibawah ini adalah Syarat dan ketentuannya.

Syarat dan ketentuan untuk Transfer Pulsa

  1. jumlah minimum sisa pulsa yang harus dimilki pengirim sebesar Rp. 5.000 setelah melakukan transfer pulsa.
  2. Maksimal transfer pulds 10 kali dalam satu hari 1×24 jam dan nominal maximum kumulatifnya Rp 200.000.
  3. Pastikan bahwa status kartu aktif, baik pengirim pulsa maupin penerima. Dan Jika berada di masa tenggang transfer masih bisa dilakukan. Jika penerima dalam status masa tenggang, pulsa yang ditransfer baru dapat digunakan setelah penerima melakukan isi ulang untuk mengaktifkan kembali kartunya.
  4. Pulsa yang bertambah karena berasal dari transfer pulsa tidak akan menambah masa aktif ataupun masa tenggang.

Baiklah tadi agan dan sista sudah tahu kan cara transfer pulsa tekomsel bebas biaya?, silahkan di praktekan sendiri yaa.. selamat mencoba, semoga bermanfaat.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *