Cara verifikasi paypal menggunakan kartu debit

Cara verifikasi paypal menggunakan kartu debit

Untuk orang yang tidak memiliki kartu kredit akan kesulitan untuk memverifikasi paypalnya ,biasanya akun paypal di verifikasi melalui kartu kredit, selain menggunakan kartu kredit ada cara lain yaitu dengan menggunakan Vcc, namun menggunaka vcc sangat berisiko pada akun paypal anda.

Untungnya ada cara lain ,selain menggunakan kartu credit dan vcc yaitu menggunakan kartu debit. Untuk cara verifikasi paypal menggunakan kartu debit khususnya baru bisa dipakai menggunakan kartu debit BNI. Kenapa BNI? Karena kartu debit BNI adalah satu-satunya kartu debit di Indonesia yang sudah online maka manfaaat atau fungsi kartu tersebut hampir sama dengan kartu kredit. Baiklah di bawah ini anda akan mendapatkan ulasan serta tata cara verifikasi paypal menggunakan kartu debit BNI.

Langkah-langkah untuk memverifikasi

  1. pertama adalah kita harus mendaftar terlebih dahulu akun paypal dengan data diri yang valid, karena jika data diri tidak valid maka akan mempersulit anda dalam proses penarikan tunai.
  2. Setelah selesai maka anda akan langsung diminta memverifikasi akun paypal anda
  3. Langkah ketiga menjadi hal yang penting dan harus dilakukan adalah membuat VCN(Virtual Card Number) dari kartu debit BNI anda caranya dengan : ketik REQ VCN (nominal) Kirim ke 3346, dan pastikan nomor ponsel yang anda gunakan telah terdaftar di sms Bangking BNI, jika belum silahkan anda mendaftarkan di cabang terdekat.
  4. Kemudian setelah mendapatkan sms balasan dari Bank BNI, yang isinya adalah VCN dari mastercard maka isikan nomor VCN tersebut ke akun paypal anda. Kode keamanan 3 digit juga sudah termasuk di sms dari bank berikut dengan masa berlaku VCN tersebut.
  5. setelah kita menginput VCN ke akun paypal kita,maka paypal akan mendebet rekening kita sebesar $ 1,95 kurang lebih Rp 19,000 dan paypal akan mengirimkan 4 security code untuk proses validasi.
  6. Cara untuk mendapatkan security code memang tidak mudah, karena anda harus melalui mobile bangking untukmengecek mutasi rekening yang ada kodenya, silahkan hubungi (021) 500046 disana anda bisa menanyakan detail mutasi rekening tersebut ke customer servicenya.

 

Apabila anda mendaftar mobile bangking maka daftarkan dulu melalui atm, karena jika di cek di internet bangking dan sms bangking maka tidak akan mendapatkan rincian detail transaksi.

 setelah anda mendapatkan 4 digit kode security maka segera masukan ke akun paypal anda, maka anda sudah mendapakan status verifikasi. Selamat mencoba..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *