Cerita Ichiro, Tertibkan Kendaraan yang Melanggar Lalu Lintas

Cerita Ichiro, Tertibkan Kendaraan yang Melanggar Lalu Lintas

Beberapa hari terakhir sosok ichiro mengehebohkan media. Siapa sih ichiro kok bisa sampai terkenal gitu?
Ichiro adalah nama sebuah mobil off road yang dikemudikan oleh seseorang yang bernama Andi Wenas. Ichiro beberapa kali memberi ‘pelajaran’ kepada pengendara lalu lintas yang melanggar peraturan. Aksi Ichiro menjadi pembicaraan di media sosial. Banyak pro dan kontra terkait keberadaan ichiro. Ada yang mendukung ichiro karena membuat lalu lintas tertib dan ada juga yang mencela karena dianggap tindakan ichiro terlalu berlebihan menindak pelanggar lalu lintas di jalan raya. Hujatan, cacian dan makian dialamatkan netizen kepada pemilik mobil Suzuki Vitara putih dengan pelat nomor B 2566 DP yang dimodifikasi menjadi mobil offroad. Aksi sang pengemudi yang dinilai arogan menjadi penyebabnya.Penasaran dengan ichiro, gambar di bawah ini merupakan penampakan ichiro.


KUMPULAN MEME ICHIRO

Ichiro
Ichiro merupakan kendaraan berwarna putih yang sudah dimodifikasi menjadi kendaraan off road. Ban mobil ini sudah diganti dengan roda berukuran besar. Bempernya juga sudah dimodif sehingga lebih kokoh, kuat dan tahan benturan.Mobil ini juga sudah dipasangi beberapa lampu tambahan di dekat lampu utama bagian depan. Pada bagian belakang juga terdapat ban serep berukuran besar. Mobil berjenis suzuki vitara yang beraksesoris offroad dengan full rollbar ini dikenal berani berhadapan dengan mobil/ motor lain yang cara mengemudinya cenderung sembarangan.

Ichiro

Berbagai video aksi Ichiro ‘menertibkan’ pengendara yang melanggar lalu lintas satu persatu tak bisa lagi dilihat dari Youtube. Namun entah kenapa video aksi ichiro di youtube menghilang . Mungkin pemilik Akun Andi Wenas sudah menghapus video tersebut atau memprivasinya.Salah satu aksi Ichiro yang bisa dilihat adalah saat kendaraan off road itu menabrak Metromini yang tiba-tiba saja mundur karena berputar balik di tengah jalan. Video ‘penertiban’ Metromini ini diposting dengan judul ‘Ichiro Vs Metromini’ di Youtube. Pada video berdurasi 18 detik ini terlihat sebuah Metromini 74 hendak mundur untuk berputar balik di tengah padatnya lalu lintas. Namun Ichiro langsung ‘menyeruduk’ bus berkelir oranye ini. Mobil ini langsung menyingkir dari tengah jalan dan memberi jalan untuk Ichiro. Namun video ini sudah tidak ada lagi di Youtube.

video aksi ichiro di youtube

Mau aman dari senggolan ichiro, nih pakai saja mobil ini.

saingan ichiro

saingan ichiro

saingan ichiro

Jangan lupa mampir di  Kumpulan Meme Ichiro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *