Fakta unik tentang konser Bon jovi tahun 1995 dan 2015 di jakarta

Fakta unik tentang konser Bon jovi tahun 1995 dan 2015 di jakarta

20 tahun silam band rock asal New Jersey, Amerika serikat yaitu Bonjovi menggelar konsernya di Indonesia tepatnya di Jakarta, dan sekarang pada 11 september tahun 2015 band rock yang telah berkarya selama 3 dekade ini, kembali mengobati kerinduan para fansnya di Indonesia. Salah satu Fakta unik tentang konser bon jovi di indonesia adalah  bahwa mereka mengakui rasa rindu dan euphoria saat menggelar konser di negeri khatulistiwa ini, adalah penyebab mereka selalu ingin kembali dan konsernya di Jakarta akan menjadi pembuka tur konser mereka di Asia. Masih banyak fakta lainnya yang mungkin belum ada ketahui tentang Bon jovi, berikut ini adalah informasi lengkapnya. Check it out!!!

Fakta unik tentang konser Bonjovi tahun 1995 dan 2015 di Jakarta

Fakta Pertama

Jon Bon Jovi mendalami kemampuan bermusiknya saat dia bekerja di sebuah studio music, yang bernama Power Station yang pemilknya sendiri adalah Sepepunya bernama Tony Bongiovi. Disana dia merekam lagu yang berjudul R2-D2 We Wish You a Merry Chrismast. Lagu itu merupakan bagian dari album dengan nama Chrismast in the Stars ,yang bertema kan album Star Wars.

Fakta Kedua

Lagu Bon jovi yang berjudul Runaway pertama kali direkam bersama Frankie LaRocka, Hugh McDonald dan Roy Bittan. Lagu Runaway sendiri menjadi lagu pertama Bon jovi yang berhasil memukau dan merajai tanggal lagu di radio.

Fakta ketiga

Bon Jovi pernah memakai nama band johhny electric sebelum akhirnya seorang teman mengusulkan untuk meniru kan band Van Hallen yang memakai nama belakan pentolan band mereka , dan akhirnya memustuskan untuk memakai nama belakang dari john Francis Bongiovi, jr. Nama Bongiovi akhirnya menjadi nama band mereka yang di ubah menjadi Bon Jovi

Fakta Keempat

Fakta unik tentang konser Bon jovi selanjutnya adalah Tepatnya pada 6 mei 1995, Bon jovi menggelar konser di Jakarta tepatnya di ancol ,konser bon jovi saat itu bertajuk crossroad. Bon jovi yang saat menggelar konser di ancol menginap di hotel Horizzon itu langsung menaiki boat untuk bisa sampai ke belakang panggung, menurut seorang jurnalis bernama wendi putranto dulu saat dia menonton konser Bon Jovi ,suasananya sangat ramai dan bekas sirkuit di ancol tersebut berubah menjadi  lautan manusia, menurut wendi sendiri di perkirakan ada 50ribu penonton bahkan majalah Hai menyebutkan ada sekitar 70 ribu penonton. Pengamanan saat itu sangat ketat ,ada beberapa polisi berkuda dan barisan truk container yang berjaga, pihak penyelenggara tidak mau kecolongan lagi mengingat konser Metalica pada tahun 1993 di warnai kericuhan.

Fakta kelima

Di balik nama album ke dua mereka yang bertajuk 7800 fahrenheit ternyata terinspirasi dari sebuah novel karangan Ray Bradbury berjudul Fahrenheit 451 ,bila buku karangan ray di beri nama dengan 451 yang memilki arti  suhu panas saat terbakarnya buku tersebut, berbeda dengan bon jovi yang memilki nama 7800 fahrenheit yang memilki arti suhu panas yang dapat meleburkan segala jenis batuan.

Fakta keenam

Bila pada konser 1995 semua personil dari bon jovi dapat meramaikan gelaran tersebut, berbeda dengan 11 september 2015 yang tidak akan dihadiri oleh Richie sambora untuk posisi guitaris.

Demikian adalah Fakta unik tentang konser Bon jovi tahun 1995 dan 2015 di Jakarta, kita berharap semoga penampilan mereka masih sama spektakulernya saat masih muda. Walaupun tidak di hadiri oleh Richie sambora, namun semangat Bon jovi dalam berkarya akan terus di tunggu oleh para penggemarnya. Dan untuk anda yang akan menonton konsernya pada 11 september 2015 di stadion utama gelora bungkarno, untuk tetap berhati-hati juga tetap menjaga ketentraman  dan kedamaian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *