How-Old.net , Menebak Usia Anda Hanya dari Foto

How-Old.net , Menebak Usia Anda Hanya dari Foto

How-old.net beberapa hari ini sedang heboh di social media. Aplikasi how-old.net ini merupakan sebuah website yang bisa menebak umur atau usia anda hanya dari foto yang anda upload. Website how-old.net merupakan situs milik microsoft yang dibuat untuk mendeteksi umur seseorang. Cara kerjanya cukup mudah, anda tinggal upload photo nanti how-old.net akan menebak berapa usia anda sekarang.
Sebagai website buatan manusia, Situs how-old.net tidak cukup akurat dalam menebak umur dari foto yang anda upload, kadang bisa kurang kadang juga bisa lebih dari umur sesungguhnya walaupun beda sedikit. Tetapi secara umum aplikasi how-old.net cukup bagus untuk digunakan . How-old.net mendeteksi umur seseorang dari bentuk dan susunan wajahnya. Penasaran dengan aplikasi ini, mari kita simak cara menggunakan how-old.net .

Langkah-langkah menebak umur via photo dengan how-old.net

  1. Silahkan anda langsung menuju TKP How-old.net disini
  2. Klik use your own photo, selanjutnya silahkan pilih photo anda di komputer / Ponsel yang ingin anda tau umurnya
  3. Setelah memilih photo tunggu beberapa detik (tergantung ukuran photo) sampai ada informasi yang menyebutkan umur orang pada photo tersebut.
  4. Setelah beberapa saat, How-Old.Net akan menampilkan usia pada bagian atas wajah dari foto yang terdeteksi. Hal ini hampir mirip dengan fitur tag wajah pada Facebook untuk menandai nama seseorang.
Saya sendiri iseng iseng memasukkan foto ini ke how-old.net ( Foto timnas indonesia )
foto timnas indonesia
Dan hasilnya adalah 
hasil foto dari how-old.net
Yang bikin saya ngakak, masa umur bambang pamungkas 27, umur boas 37 dan umur okto 39???
Namun tahukan anda bahwa terdapat sebuah ancaman di balik situs How-Old.Net? sebelum anda menggunakannya sebaiknya anda berhati-hati. Akan lebih baik jika anda memperhatikan terlebih dahulu memperhatikan aturan main yang diberikan oleh pihak Microsoft. Dalam aturan main tersebut tertulis bahwa pihak microsoft berhak untuk menggunakan seluruh foto yang telah di unggah dan di publish untuk keperluan apapun yang akan dilakukan oleh Microsoft.
Dengan aturan main ini, berarti hal tersebut menegaskan bahwa Microsoft memiliki hak atas setiap foto yang di unggah di situs tersebut. Karena saat anda memasukkan, mengunggah, memposting, memasukkan, memberi atau mengirimkan substansi anda, berarti anda telah memberikan hak kepada pihak Microsoft dan perusahaan affiliasinya untuk menerima segala substansi yang dibutuhkan.

Pesan Moralnya,

Jadi jika foto mesum kamu tidak ingin tersebar, jangan diupload di situs ini ya guys !!  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *