Inilah penyebab web/blog yang loadingnya lama

Inilah penyebab web/blog yang loadingnya lama

Mau sharing sedikit tentang penyebab web/blog yang loadingnya lama ,kadang kita suka malas kalo lagi browsing-browsing, cari artikel atau yang lainnya suka ada web/blog yang loadingnya lama. Beberapa orang yang bekerja di dunia IT kadang terganggu akan hal ini. Mungkin speed internet indonesia emang masih lola alias loading lama, beda sama tetangga sebelah. Tapi itu adalah salah satu faktor eksternal bisa terjadi kalo speed internet lagi down banget, tapi ada juga faktor internal dari web/blog itu sendiri. Para blogger atau webmaster yang peduli sama situsnya sendiri gak akan biarin hal ini terjadi.

lola 3

penyebab web/blog yang loadingnya lama

Eksternal :

Seperti yangudah di jelasin di atas penyebab web/blog yang loadingnya lama kemungkinan besar emang dari jaringan/hosting yang lambat, bila speed internet lemah maka otomatis buat ngebuka website atau blog akan lama juga, dan ini akan berlaku untuk semua blog dan web yang di buka. Bila sudah terjadi seperti ini kesalahan bukan berada di blogger atau webmaster yang tidak ngurusin website mereka, tapi berasal dari jaringan internet itu sendiri.

 internal :

masalah yang kedua adalah faktor internal , penyebab web/blog yang loadingnya lama ini kemungkinan adalah kesalahan dari webmaster dan blogger . artikel yang mereka buat mungkin terlalu banyak script,perintah, gambar yang membuat web mereka saat di buka jadi lama. Javascript dan file flash yang digunakan meskipun memberikan keindahan pada web/blog bisa menyebabkan loading lama, selain itu pemakaian bandwidth juga boros, penggunaan javascript dan file flash membutuhkan spesifikasi komputer yang memadai agar bisa laoding cepat.

Nah itu adalah penyebab web/blog yang loadingnya lama, ada 2 faktor yang memungkinkan kenapa web/blog lama di bukanya, dan semoga para blogger dan webmaster bisa mengatasi problem ini karena bila hal ini terjadi dengan web/blog mereka, dapat mengurangi traffic pengunjung ke situs mereka sendiri, karena para pengunjung situs yang malas untuk menunggu loading dan akhirnya berpindah ke situs yang lebih cepat loadingnya.

baca juga cara menanam backlink dengan efektif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *