Jadi DJ, 1 Jam Al Ghazali Dibayar 50 Juta

Jadi DJ, 1 Jam Al Ghazali Dibayar 50 Juta

Putra Ahmad Dhani, Al Ghazali rupanya mempunyai penghasilan yang cukup tinggi dari profesi yang ditekuninya yaitu menjadi DJ. Al diklaim dibayar Rp. 50 juta per jam nya sebagai DJ. Hal ini dituturkan langsung oleh sang ayah Al yaitu Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani bangga membicarakan anak sulungnya, Ahmad Al Ghazali (Al). Pasalnya, kini nama Al semakin meroket. Apalagi sekarang Al tengah merintis karier sebagai seorang disc jockey alias DJ.

Al Ghazali

Meski sebagai seorang DJ baru, Dhani menyebut honor Al sudah sangat mahal. “Sebagai DJ, Al dibayar lima puluh juta per jam ,” jelas Dhani seperti dikutip dari Tabloidnova.com.

Menurut Dhani, honor tinggi bagi seorang DJ baru berusia belasan tahun merupakan hal lumrah. Pasalnya, Al sendiri memiliki kualitas mumpuni. Begitu pula dengan El yang juga dibayar mahal untuk setiap episode sinetronnya. “Al itu tongkrongannya mahal, enggak mungkin dibayar murah. Kalau El itu beda lagi bayarannya, yang DJ kan Al doang,” tukas Dhani.

Melihat kesuksesan anak-anaknya, Dhani terlihat sangat bangga. Apalagi, ia mengklaim kalau keberhasilan putra-putranya bisa mengalahinya.

“Dia akan lebih hebat dari saya. Pas saya umur 17 tahun, saya enggak segitu. Memang mereka harus lebih hebat dari ayah. Sudah disampaikan ke mereka pesan itu,” katanya.

One Comment

  1. SETELAH sukses dengan grup musik Lucky Laki, akhirnya Al Ghazali memutuskan untuk beralih jadi DJ. Rupanya, putra Ahmad Dhani ini menggeluti dunia DJ dengan sangat serius.
    Memang tidak heran jika Al tertarik berkecimpung di dunia ini. Pasalnya, ada harga super menggiurkan yang diterima oleh anak pertama Dhani dengan istri pertama, Maia Estianty, ini.
    Menurut Dhani, anaknya itu selalu tampil di berbagai tempat nongkrong kelas atas. Sekali main saja, remaja 17 tahun itu bisa meraup honor hingga puluhan juta rupiah. “Al itu tongkrongannya mahal, makanya dibayar murah enggak mungkin. DJ lima puluh juta, per jam. Kalau El beda bayarannya, yang DJ kan Al doang,” ungkap Dhani saat diwawancarai di Graha CIMB Niaga, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *