KRONOLOGI MISTERI KEMATIAN MIRNA SAMPAI ANALISIS REKAMAN CCTV

KRONOLOGI MISTERI KEMATIAN MIRNA SAMPAI ANALISIS REKAMAN CCTV

Misteri kematian mirna – Kematian wanita lulusan jubilee itu memang membuat kaget seluruh orang, pasalnya kematiannya sangat tidak di sangka-sangka. Mirna yang waktu itu ingin berkumpul dengan teman-temannya justru malah menemui ajalnya di Café Oliver, Grand Indonesia, setelah meminum Kopi Vietnam yang dipesan oleh Jessica (teman Mirna). Dan berikut ini adalah kronologi misteri kematian mirna, dan analisis rekaman CCTV di TKP.

Rabu, 6 januari 2016

Mirna datang ke Mall Grand Indonesia bersama suaminya Arief Soemarko, Mereka berdua berpisah jalan karena mirna ingin bertemu dengan kawan-kawannya di Restoran Oliver di lantai G, Bagian timur Grand mall Indonesia.

Pukul 16.09 ,Teman mirna Jessica datang terlebih dahulu di oliver dan memesan Tiga Minuman yaitu : cocktail, Fashioned Sazerac, Dan Ice Coffee Vietnam, kemudia membayarnya. Dan Ice Coffee tersebut adalah pesanan Mirna.

Misteri kematian mirna

Pukul 16.49, Mirna dan temannya yang lain Hani tiba di Oliver, kemudian mirna meminum kopi Vietnam tersebut, baru sedotan pertama mulut mirna sudah merasa pedas dan kepanasan, dan dia mengibaskan tangannya di depan mulutnya sambil berteriak “Oh My Gad, It’s Awful, It’s so bad!” Setelahnya mirna tersungkur dan kejang-kejang, kemudian mulutnya mengeluarkan busa, Jessica dan hani mencoba membangunkannya dan menghubungi Arief yang masih berada di GI

Pukul 17.19, Pemilik restoran datang dan langsung mengamankan kopi Vietnam yang mirna minum kemudian meneteskan menggunakan sedotan rasanya panas dan kebas.

Pukul 17.25, Mirna Tiba di klinik damiyanti & Associates yang berada satu lantai dibawah oliver. Ia dalam keadaan tidak sadarkan diri namun denyut nadi dan pernapasannya normal.

Pukul 17.30, Suami Mirna Arief Soemarko, Tiba di klinik dan membawanya ke RS Abdi Waluyo ,kemudian mirna menghembuskan nafas terakhirnya.

Sabtu 9 januari, 2016

Direskrim Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti menyatakan keterangan saksi menunjukan ada dugaan kematian Mirna tidak wajar. Ia menemui keluarga di rumah duka RS Dharmais dan meminta izin untuk autopsy dan keluarga menyetujui.

Pukul 23.25, Jenazah Mirna dibawah ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan Autopsi.

Minggu, 10 Januari 2016

Pukul 00-00 sampai 01-00, Jenazah Mirna di Autopsi dan hasilnya ditemukan ada pendarahan di lambung diduga karena adanya Zat Korasif. Polisi mengambil sampel Hati untuk pemeriksaan kandungan racun di Labfor.

Kombes Krishna Menyatakan pemerisakan yang dilakukan di Labfor menemukan satu dari enam sampel kopi dari Oliver mengandung zat yang diduga adalah Zat berbahaya Sianida. Polisi akan masih membandingkan sampel tersebut dengan sampel usus, lambung dan hati korban.

Misteri kematian mirna 2

Senin 11 januari 2016

Polda Metrojaya menggelar rekontruksi di café Oliver yang menghadirkan Jessica dan Hani polisi juga meralat keterangan penemuan adanya Sianida, karena belum ada keterangan resmi dari labfor.

Misteri kematian mirna 3

ANALISIS KAMERA CCTV

Untuk mencari petunjuk dalam peristiwa kematian Mirna tersebut, kepolisian mencoba menganalisa rekaman CCTV. “CCTV sudah kami bongkar, tim IT kami sudah melakukan analisa,” ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada wartawan di Jakarta, Rabu (13/1/2016).

Kombes Krishna menyatakan bahwa dengan melihat hasil rekaman CCTV kita bisa mengetahui jam berapa Mirna dan kedua temannya Jessica, hani sampai di Oliver Café. Dan gambaran jelas bisa di dapatkan dari rekaman CCTV yang akan melangkapi keterangan-keterangan saksi.

Sementara itu krisna belum bisa menyimpulkan adanya tidak pidana dalam kasus misteri kematian Mirna , Hanya saja pihak kepolisian merasa ada yang janggal dari kasus ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *