Langkah-langkah dan Cara Menonaktifkan Facebook Sementara

Langkah-langkah dan Cara Menonaktifkan Facebook Sementara

Cara menonaktifkan facebook sementara – Untuk anda yang sudah bertahun-tahun bermain facebook atau yang sudah aktif memilki akun semenjak facebook berdiri, pastinya memilki rasa bosan dan jenuh untuk FB’an lagi. Pastinya juga anda sebagai pengguna facebook yang sudah kawakan, terkadang sempat terpikir untuk mentup aku karena suatu alasan, tapi rasanya masih tidak rela untuk meninggalkan facebook.

Jangan khawatir untuk mengatasi dilema para pengguna FB yang bosan, admin punya solusinya yaitu menutup akun sementara, dan facebook pun menyiapkan fitur tersebut untuk para penggunanya yang sedang jenuh, dan bagi yang belum tahu caranya, pada artikel ini admin akan berikan langkah-langkahnya.

Cara Menonaktifkan Facebook Sementara

Cara menonaktifkan facebook sementara 1

  1. Pertama-pertama yang kita lakukan adalah membuka akun facebook, dan masuk ke dalamnya.
  2. Klik icon navigasi yang terletak di pojok kanan atas (iCon gear)
  3. Klik account settings atau pengaturan akun kalau dalam Bahasa indonesia
  4. Setelah anda masuk ke bagian pengaturan, pilih security kemudian pilih lagi Deactive your account
  5. Kemudian anda akan dibawa ke halaman yang berisikan pertanyaan, anda akan ditanya perihal alasan mengapa ingin menonaktifkan akun anda. Kalau pengguna bingung, lagi malase mikir, atau malas ngetik, bisa dipilih opsi “This is temporary, I’ll be back”. Kemudian klik tombol confirm.

Setelah anda melewati langkah-langkah dengan baik dan benar, maka anda telah berhasil menonaktifkan akun facebook sementara. Facebook anda akan non-aktif sampai anda aktifkan sendiri, terus bagaimana cara mengatifkan facebook yang telah dinon-aktifkan? Caranya gampang Anda dapat mengaktifkan ulang akun tersebut setiap waktu dengan cara masuk. Jika Anda lupa kata sandi, Anda dapat meminta kata sandi baru. Pelajari selengkapnya tentang cara mengaktifkan kembali akun Anda jika Anda tidak dapat mengakses alamat email yang ada di akun Anda itu.

Demikian adalah tutorial dan Cara menonaktifkan facebook sementara, juga cara mengaktifkan kembali. Dan apabila kita ingin tahu Cara mengembalikan foto yang sudah dihapus di facebook, bisa klik link yang tadi. Sampai jumpa di tips dan trik lainnya, semoga bermanfaat.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *