Lirik lagu it will rain dari Bruno mars di anggap menyesatkan

Lirik lagu it will rain dari Bruno mars di anggap menyesatkan

Penyanyi dengan aliran Pop dan R&B ini memang sedang berada dalam puncak karirnya, mempopulerkan lagu ‘just the way you are’ membuat Bruno mars menjadi salah satu penyanyi pop terbaik di dunia. Sekarang sosoknya menjadi sangat terkenal di dunia, semua konser dan albumnya pun selalu laris di Negara manapun. Namun ada yang menjadi misteri dari sepenggal lirik lagu it will rain yang di nyanyikan olehnya, karena di anggap menyesatkan. Dan berikut ini adalah pembahasanya.

Lirik lagu it will rain

Dalam salah satu lagunya berjudul it will rain telah di anggap menyesatkan karena sepenggal liriknya ,berbunyi seperti ini “There’s no religion that could save me, No matter How long my knees are on the floor” yang dalam bahasa Indonesia adalah “Tidak ada agama apapun yang dapat menyelamatkanku, tidak peduli seberapa lama lututku berada di lantai (bersujud)”.

Sepenggal Lirik lagu "It will rain"
Sepenggal Lirik lagu “It will rain”

Sepenggal lirik lagu it will rain ini memang cukup kontroversial, karena se akan-akan lagu ini menyampaikan bahwa tidak ada agama yang benar-benar bisa membawanya ke dalam kebeneran dan menyelamatkannya. Sangat bertentangan kepada orang yang memilki agama dan memilki keyakinan, lagu ini di anggap menyesatkan karena secara tidak langsung menyuarakan ketidak percayaan terhadap agama dan tuhan,dan beberapa agama melarang umatnya untuk menyanyikan lagu tersebut.

Bruno Mars

Bruno-Mars-121412

Bruno mars lahir pada 8 oktober 1985 di Honolulu , Bruno mars memang keturunan seniman, ayahnya adalah seorang pemain perkusi di amerika bernama peter Hernandez. Mengawali karirnya pada tahun 2006 di los angeles, dan dikontrak untuk rekaman di “Atlantic Records” membuatnya berada di dalam jalur yang tepat untuk meraih cita-citanya sebagai penyanyi top dunia.

Dan berikut tadi adalah sedikit pembahasan tentang sepenggal lirik lagu it will rain dari Bruno mars yang di anggap menyesatkan, untuk para pecinta music berhati-hati lah dalam menyanyikan sebuah lagu, karena banyak penyebaran kesesatan lewat music, mulai dari lirik dan iramanya membuat orang yang menyanyikan tidak sadar bahwa mereka telah di antarkan ke dalam jalan sesat. Semoga dengan artikel ini dapat membuat kita lebih hati-hati dalam menyanyikan sebuah lagu.

Baca juga Misteri sepenggal lirik Across from universe milk The beatles.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *