MANFAAT LIPSTIK BAGI KESEHATAN

MANFAAT LIPSTIK BAGI KESEHATAN

Meskipun lipstik sering dilihat hanya sebagai aksesoris fashion yang dapat membantu anda tampil lebih cantik dan menawan, serta juga dapat menyelaraskan dengan aksesoris yang anda kenakan, sekarang ini sudah banyak orang yang mengetahui tentang manfaat lipstik selain untuk kecantikan namun juga berguna untuk kesehatan. Di pasaran mereka hanya muncul sebagai alat untuk memungkinkan Anda terlihat cantik dan tampil baik, namun sebenarnya mereka juga sangat penting untuk membantu anda sehat dari dalam dan cantik diluar.

Berikut adalah beberapa manfaat lipstik:

 

Kecantikan – Tidak peduli apa gaya warna bibir anda inginkan (mencolok, berani dan warna dramatis, atau warna alami yang tenang dan lembut), anda akan langsung merasa lebih indah. Jika tujuan anda adalah untuk tampil di keramaian lebih indah, atau Anda hanya perlu dorongan kepercayaan diri, lipstik adalah alat busana yang sempurna untuk anda.

beauty health
Beauty

 

 

 

 

 

 

Hidrasi – Meskipun beberapa merk yang lebih lama dari lipstik menggunakan bahan-bahan yang dapat melembabkan bibir Anda, sebagian besar dari mereka sangat berhati-hati tentang hidrasi dan dibuat untuk melestarikan keadaan alami bibir anda. Merk lipstik yang modern dapat berisi beberapa bentuk pelembab aditif, seperti vitamin E atau lidah buaya.

hidrasi
Hydration

Sunscreen – Bahkan pada awal abad ke-20, ahli kimia dan fashion desainer sampai pada kesimpulan, bahwa perlindungan tabir surya penting dan kebanyakan orang meninggalkan bibir sensitif hingga menunggu belas kasihan dari matahari,  bahkan mereka sadar tidak hanya melindungi bibir dar matahari namun juga melindungi seluruh wajah. Produsen lipstik kemudian menambahkan bahan untuk perlindungan dari matahari, kepada produk lipstik mereka, yang memungkinkan untuk melindungi bibir anda dari sinar matahari, pengeringan, pecah-pecah,penuaan dan efek berbahaya lainnya.

sunscreengirl
sunscreen

Postur – Beberapa studi telah menunjukkan bahwa wanita yang secara teratur menggunakan lipstick, memiliki postur yang lebih baik dari tahun ke tahun umur mereka. Dengan tradisi panjang dan stabil berdiri di depan cermin dan menjaga postur tubuh anda dan membuat tumbuh anda dalam keadaan sehat, wanita di usia 65 sampai 85 tahun ,cenderung memiliki masalah dengan postur tubuh dan kesehatan mereka.

postur
posture

Masalah kesehatan lainnya adalah bibir memiliki komposisi yang sangat berbeda dari sisa kult. Bibir tidak memiliki melanin, zat yang melindungi kita dari sinar UV yang sangat berbahaya, karena itu memakai sunblock dan lipstik dapat melindungi juga  mengurangi kemungkinan kanker kulit. Namun, hanya matte dan buram lipstik dengan SPF 15 yang lebih tinggi yang bisa efektif dalam hal ini, tapi lipstik mengkilap dan dengan warna yang mencolok bekerja dengan cara yang sama sekali berbeda, mereka benar-benar menarik radiasi berbahaya dan mengintensifkan radiasi bibir.

dan berikut adalah beberapa manfaat dari pemakaian lipstik secara teratur ,namun tetaplah berhati-hati dalam memilih produk kecantikan seperti lipstik. salah pilih produk dapat membuat bibir dan kulit anda akan rusak, carilah produsen kecantikan yang aman dan berkualitas, Dan jagalah kecantikan anda dari luar maupun dalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *