Review Payoneer : Alat Pembayaran Online Untuk Freelancer

Review Payoneer : Alat Pembayaran Online Untuk Freelancer

Payoneer
Payoneer

Payoneer sebagai alat pembayaran freelancer menawarkan solusi pembayaran semuanya dalam satu paket yang memungkinkan freelancer, penjual online dan usaha kecil / menengah untuk menerima dana dari pelanggan dari seluruh dunia dengan biaya rendah, cepat dan dengan cara yang dapat diandalkan.

Payoneer adalah perusahaan yang mapan, diatur oleh otoritas keuangan AS, Inggris, dan UE. Mereka menawarkan solusi pembayaran internasional & lokal praktis, juga di negara-negara yang sering menyajikan pembayaran atau masalah penarikan.

Payoneer sebagai alat pembayaran freelancer menawarkan beberapa solusi pembayaran seperti rekening virtual baik dalam USD, EUR, JPY atau GBP (yang setara dengan memiliki rekening bank lokal), transfer dalam jaringan yang sama 100% gratis (akun Payoneer ke Payoneer), Bahkan pembayaran dari pelanggan melalui Kartu Kredit atau eCheck, dan juga melalui marketplace & jaringan seperti Wish, Fiverr, UpWork, Airbnb, Amazon atau salah satu dari 3.500+ perusahaan yang membayar menggunakan layanan Payoneer.

Sebagian besar menggunakan Payoneer akan menghasilkan biaya yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan alternatif utama yang ada seperti PayPal atau Western Union.

Freelancer, penjual online, pemasar afiliasi, usaha kecil atau menengah dapat dengan mudah menerima dana ke akun Payoneer mereka dari beberapa platform pembayaran lainnya dan dengan mudah menarik dana tersebut langsung dari rekening bank lokal mereka atau menggunakan Kartu Debit Payoneer (MasterCard).

Latar Belakang Payoneer

Didirikan pada tahun 2005 dan berbasis di New York, Payoneer adalah perusahaan yang didukung ventura, dan masuk peringkat dalam 100 besar perusahaan-perusahaan Jasa Keuangan 5000 Inc. Payoneer dengan cepat tumbuh menjadi pemimpin industri dalam hal transfer uang internasional.

Layanannya mencakup kebutuhan hampir setiap entitas bisnis yang bertujuan mengirim atau menerima dana di lebih dari 200 negara di seluruh dunia. Solusi yang ditawarkan oleh Payoneer semuanya sesuai, aman, teratur, hemat biaya dan sederhana.

Berbagai solusi pembayaran mereka mencakup rekening virtual dalam mata uang utama seperti USD, EUR, GBP, JPY dan banyak lagi, kartu prabayar MasterCard, pembayaran langsung melalui lebih dari 3500 pasar & jaringan, kartu kredit atau pembayaran eCheck ke rekening bank lokal dan mata uang lokal.

Keuntungan Menggunakan Payoneer?

Nyaman

Bisnis online kecil atau menengah, freelancer, pemasar afiliasi, atau penjual online mendapatkan manfaat dari penggunaan satu antarmuka terpadu untuk manajemen pergerakan keuangan mereka, terlepas dari lokasi, mata uang lokal, mata uang pembayaran, dll. Misalkan Anda adalah pengembang web dari Pakistan dan Anda bekerja untuk tiga perusahaan berbasis UE dan satu AS. Salah satu perusahaan UE memiliki akun Payoneer yang disiapkan, yang lain membayar melalui transfer bank lokal saja, sementara yang ketiga hanya akan membayar Anda melalui PayPal. Perusahaan AS membayar secara eksklusif melalui Kartu Kredit. Dengan menggunakan Layanan Pembayaran Global Payoneer, Anda akan dapat menerima dan menarik semua dana Anda dari satu tempat di akun Payoneer Anda.

Mudah

Payoneer sebagai alat pembayaran freelancer memungkinkan penggunanya untuk mengirim permintaan pembayaran melalui layanan penagihan mereka, secara efektif memenuhi kebutuhan mereka yang membuat pembayaran harus ditagih untuk layanan yang mereka bayarkan.

Dukungan Untuk Pelanggan

Dukungan pelanggan Payoneer dapat dihubungi melalui email, obrolan langsung, dan telepon (12/5). Layanan ini juga memiliki bagian FAQ yang berguna serta forum komunitas dan layanan khusus untuk pelaporan kartu yang hilang atau dicuri.

Payoneer sebagai alat pembayaran freelancer secara keseluruhan sebagai platform pembayaran online, Payoneer adalah salah satu yang terbaik dan memberikan gateway pembayaran all-in-one untuk penggunanya. Biaya rendah dan solusi pembayaran sepenuhnya dapat disesuaikan membuat mereka benar-benar layak untuk freelancer.

Semoga informasi mengenai Payoneer sebagai alat pembayaran freelancer, dapat berguna untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *