Pesan tiket Bus Online Ke Seluruh Kota di Indonesia Lebih Muda Dengan Bosbis.com

Pesan tiket Bus Online Ke Seluruh Kota di Indonesia Lebih Muda Dengan Bosbis.com

Perkembangan sistem teknologi informasi dan komunikasi yang pesat akhir-akhir ini semakin memberikan kemudahan bagi kehidupan kita. Salah satu diantaranya adalah kemudahan dalam sarana transportasi Bus Antar Kota dan Antar Provinsi. Pada masa sekarang, untuk membeli tiket kita tidak harus berlama-lama mengantri di loket, namun kita bisa pesan tiket bus online via internet atau aplikasi. Cara ini relatif mudah dan tidak membuang-buang waktu bagi Anda yang super sibuk dan jarang memiliki waktu luang.

Pesan Tiket Bus Online via Bosbis.com

Bus merupakan salah satu jenis transportasi darat yang murah dan mudah. Alasan ini membuat banyak masyarakat menggunakan Bus sebagai sarana transportasi antar kota maupun antar provinsi. Penjualan tiket Bus juga semakin mudah dari waktu ke waktu. Selain banyaknya agen-agen penjualan tiket bis di berbagai tempat, kini Anda juga bisa memanfaatkan internet untuk pesan tiket bus online yaitu via Bosbis.com .

Bosbis. com merupakan situs penjualan tiket bus, shuttle, dan travel online terbesar di Indonesia yang dikelola oleh PT Media Baru Digital. Terhitung ada puluhan operator penyedia jasa transportasi darat seperti Perusahaan Otobus (PO), shuttle dan travel. Jumlah penyedia jasa yang tergabung dalam Bosbis kian bertambah dari waktu ke waktu. Bosbis. com melayani berbagai rute dari dan ke berbagai tujuan di seluruh Indonesia.

pesan tiket bus online 2

Memesan tiket bus via Bosbis.com sangatlah mudah. Prinsip dasar pemesanan tiketnya sama dengan jika Anda melakukan pembelian barang secara online. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memilih tanggal keberangkatan, kota asal, dan kota tujuan lalu klik tombol cari jadwal perjalanan. Setelah itu, Anda dapat memilih operator bus, memilih kursi, dan menentukan jam serta lokasi keberangkatan. Jika operator bus dan jadwal keberangkatan sudah ditentukan langkah yang terakhir adalah memilih metode pembayaran tiket yang sudah dipesan.

Selain proses bookingnya yang mudah, pesan tiket bus online melalui Bosbis.com juga memiliki metode pembayaran yang beraneka ragam. Pembayaran tiket bisa dilakukan via transfer Bank, via ATM, via Online Payment dan via kartu kredit. Bagi Anda yang tidak memiliki akun-akun pembayaran tersebut, anda bisa melakukan pembayaran via Alfa Mart group (Alfa Mart, Alfa Midi, Alfa Express, Lason, dan dandan). Anda memiliki waktu 45 menit untuk melakukan pembayaran terhitung sejak proses pemesanan dilakukan. E-tiket akan langsung dikirim ke email Anda atau dicetak langsung oleh outlet pembayaran sesaat setelah Anda melakukan pembayaran. Pemesanan tiket Bus via Bosbis dapat dilakukan maksimal 45 hari sebelum tanggal keberangkatan.

pesan tiket bus online

Pesan tiket bus online via Bosbis.com menjadi semakin mudah sejak munculnya aplikasi mobile Bosbis. Ukuran aplikasinya yang ringan, membuat app ini tidak membuat penuh memori smartphone Anda. Kini, Anda bisa memesan tiket Bus dimana saja dan kapan saja. Anda tidak perlu berlelah-lelah mengantri di loket. Bagi Anda yang sibuk, Anda tidak perlu sengaja meluangkan waktu atau meninggalkan pekerjaan dan aktifitas anda untuk membeli tiket di loket atau agen-agen penjualan tiket. Cukup mengoperasikan aplikasi ini dari smartphone Anda, kemudian memilih metode pembayaran yang tersedia, maka Anda sudah bisa tenang melakukan pekerjaan dan kegiatan sehari-hari tanpa terbebani urusan memesan tiket untuk perjalanan Anda.

Demikianlah ulasan singkat mengenai pesan tiket bus online via Bosbus. com . Semoga dapat memberi pencerahan bagi Anda yang akan melakukan perjalanan baik untuk urusan bisnis maupun wisata namun masih kesulitan dalam proses pemesanan tiket. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *