Review dan Download Film Terbaru Interstellar

Review dan Download Film Terbaru Interstellar

Interstellar, film box office terbaru ini disutradarai oleh Christopher Nolan. Christopher Nolan (lahir di London, Inggris, 30 Juli 1970; umur 44 tahun) merupakan seorang sutradara, penulis, dan produser berkebangsaan Inggris. Film Interstaller bercerita tentang Bumi, rumah bagi enam miliar orang kini berbalik menyerang manusia. Tanah bahkan tidak lagi menyediakan makanan. Seluruh penjurunya dipenuhi debu.

baca juga 5 Kejanggalan Film Interstaller dari Sudut Pandang Ilmuwan

Film Interstellar

Sinopsis Film Interstellar

Bumi di masa depan penuh dengan kekacauan. Pemerintahan perekonomian di seluruh dunia hancur. Akibatnya kelangkaan pangan pun terjadi. Hal ini memaksa manusia untuk mencari tempat tinggal lain di luar Bumi.
Cooper (Matthew McCounaughey), seorang insinyur dan mantan pilot NASA menikmati hidup sebagai orang tua tunggal bagi dua anaknya. Kini ia petani biasa. Cooper mengelola ladang jagung. Ia salah satu petani yang masih bertahan dengan ladangnya. Tumbuhan lain seperti gandum, tak lagi tumbuh karena terus diterjang badai pasir setiap hari

Setelah sebuah badai pasir, Cooper menemukan keanehan di rumahnya. Ia menyadari, ada anomali gravitasi. Fenomena itu meninggalkan petunjuk, yang membawa Cooper ke markas tersembunyi NASA.
Cooper bertemu kembali Profesor Brand (Michael Caine). Ia lantas diminta pergi ke galaksi lain, mencari rumah baru pengganti bumi.
Emosi penonton pun dimainkan. Sebab, Cooper menampilkan pergolakan batin. Ia harus meninggalkan bumi tanpa garansi kembali. Di samping misi yang ia emban, Cooper juga harus meninggalkan anak-anaknya. Rasa haru mencuat saat anak-anaknya melepas kepergian Cooper.
Setelah adegan yang mengharu biru dalam film interstellar , penonton langsung diajak bertualang ke luar angkasa. Di situlah efek-efek spesial membombardir. Nolan juga ‘pamer’ teori di sana, seperti soal lubang hitam dan hukum-hukum alam.
Perjalanan Cooper dan sekelompok ilmuwan NASA lain, disuguhkan dengan gaya Nolan. Ciri khasnya seperti backsound yang kuat, mengingatkan penonton pada film-film Nolan sebelumnya, seperti Inception dan trilogi The Dark Knight. Akan sangat memukau jika menontonnya di IMAX. Alur misterius yang membuat penonton terus bertanya sampai akhir, juga berhasil dibungkus Nolan secara apik.
Namun, Interstellar berbeda dengan film-film Nolan sebelumnya yang selalu menampilkan karakter utama dengan masa lalu yang buruk dan kelam. Cooper tidak dibuat trauma. Ia hanya digambarkan memiliki kenangan buruk.
Film Interstellar tayang di bioskop mulai 7 November  ini tidak hanya bertutur soal kecanggihan teknologi film dan teori luar angkasa. Nolan juga berhasil menyuguhkan cinta kasih keluarga.
Ditampilkan jelas, bagaimana perjuangan seorang ayah mencari masa depan untuk anak-anaknya. Itulah yang membuat Cooper mau dikirim ke luar angkasa. Kisah emosional itu dibalut pengetahuan alam yang bombastis.

Info Film Interstellar

» Movie Tayang: November 2014
» Movie Theaters: 7 November 2014
 » Genre: Fantasy Action Sci-Fi Adventure
» Writer: Jonathan Nolan, Christopher Nolan
» Director: Christopher Nolan
» Production: Warner Bros. Pictures
» Official site: Interstellarmovie.com
» MPAA Rating: R
» Pemain Film : – Matthew Montgomery – Anne Hathaway – Jessica Chastain – Michael Caine – Bill Irwin – Matthew McConaughey

Download Film Interstellar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *