Rumah Gurita, Review Film Horror Terbaru

Setelah sukses dengan film “Rumah Kentang” (2012), dan juga turut menyutradarai film horor terlaris di Indonesia, “Jelangkung” (2007) bersama sutradara Rizal Mantovani, sekarang Jose Purnomo mencoba lagi peruntungannya dengan membuat film horor “Rumah Gurita”. Cerita film horor yang satu ini terinspirasi dari salah satu legenda masyarakat di Bandung tentang misteri Rumah Gurita
Film horror Rumah Gurita dibintangi oleh aktris ternama Shandy Aulia, Boy William, Kemal Palevi, Maria Sabita. Seperti apa kisah rumah angker Rumah Gurita yang ada di kawasan Bandung tersebut? Berikut Sinopsis Film Rumah Gurita.

Sinopsis Film Rumah Gurita

Rumah Gurita bercerita mengenai Selina (Shandy Aulia) yang memiliki indera keenam. Kemampuannya tersebut membuat Selina ketakutan, ia juga sulit bergaul karena sering dianggap sebagai gadis aneh sehingga dikucilkan oleh orang-orang di sekitarnya.
Selina kemudian pindah ke Bandung untuk memulai kehidupan baru dan tinggal di rumah peninggalan orangtuanya. Rumah bernomor 666 itu memiliki patung gurita hitam raksasa di bagian atap sehingga dikenal dengan sebutan Rumah Gurita.
Selain desain interior yang aneh, desas-desus bahwa Rumah Gurita adalah rumah setan akhirnya membuat Selina semakin tak nyaman tinggal di rumah tersebut. Apalagi, Selina mulai mengalami berbagai kejadian misterius yang bahkan membuat nyawanya terancam.
Film Rumah Gurita ini digarap oleh Jose Poernomo, sutradara yang juga cukup sukses mengarahkan film horor 308 dan Mall Klender. Selain Shandy Aulia, Rumah Gurita juga dibintangi oleh sejumlah artis lainnya seperti Boy William, Kemal Palevi, dan Maria Sabta.

Rumah Gurita

Sutradara Jose Poernomo
Penulis Riheam Junianti
Pemeran Shandy Aulia, Boy William, Kemal Palevi, Maria Sabita

Penasaran dengan lanjutan kisah film rumah gurita? silahkan tonton filmnya langsung di Bioskop kesayangan anda. Film rumah gurita sudah tayang di Bioskop mulai tanggal 30 Oktober 2014 kemarin. Atau anda bisa download film rumah gurita disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *