Skuad Lengkap Sriwijaya FC di ISL Musim 2015

Skuad Lengkap Sriwijaya FC di ISL Musim 2015

Walaupun Indonesia Super League baru akan dimulai lagi tahun 2015 mendatang, namun sudah banyak tim yang mempersiapkan segala sesuatunya untuk mengarungi kompetisi ISL 2015. Diantaranya adalah dengan menambah atau merekrut pemain baru yang bisa meningkatkan prestasi klub ke depannya. Salah satu klub ISL yang melakukan rekrutan pemain baru adalah Sriwijaya FC.
Untuk memperkuat skuad ISL tahun depan, Sriwijaya FC sudah mempersiapkan beberapa pemain baru. Tim asal Sumatera Selatan tersebut tidak tanggung-tanggung dalam merekrut pemain bintang. Sebut saja Ferdinand Sinaga yang sudah resmi berbaju Srriwijaya FC. Nama lain yang cukup tenar yang ikut bergabung dengan Sriwijaya FC adalah Patrick Wanggai, Dian Agus Prasetnya, dan Wildansyah. Berikut skuad lengkap Sriwijaya FC Musim 2015.

Sriwijaya FC

Nama Pemain Sriwijaya FC (SFC) Musim 2015

1. Dian Agus Prasetyo
2. Yogi Triana
3. Teja Paku Alam
4. Wildansyah
5. Zulkifli Syukur
6. Fahrudin
7. Ngurah Nanak
8. Abdoulaiye Maiga
9. Fathul Rahman
10. Jecky Arisandi
11. Ichsan Kurniawan
12. Hapit Ibrahim
13. Asri Akbar
14. Morimakan Koita
15. Syakir Sulaiman
16. Anis Nabar
17. Ferdinand Sinaga
18. Titus Bonai
19. Patrick Wanggai
20. Rishadi Fauzi
21. Cristian Faquero
22. Rizky Dwi Ramadhana

One Comment

  1. Manajemen Sriwijaya FC ternyata melakukan manuver luar biasa dalam pembentukan tim musim depan. Soalnya ada sekitar 12 pemain baru yang telah direkrut dan akan segera diperkenalkan ke publik.
    Demikian diungkapkan Direktur Keuangan PT SOM Augie Bunyamin kepada Palembang Pos, kemarin. “Saya kurang tau nama-nama pemain baru tersebut. Tapi sepertinya ada 12 hingga 14 pemain baru yang sudah direkrut,” ujar Direktur Keuangan PT SOM Augie Bunyamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *