12 Keajaiban Ka’bah yang Mungkin belum Kamu Tahu

12 Keajaiban Ka’bah yang Mungkin belum Kamu Tahu

Ka’bah merupakan salah satu bangunan tertua di dunia yang berada di tengah-tengah Masjidil Haram di kota Makkah. Setiap orang yang melihatnya dengan keikhlasan dan ketulusan pasti akan berlinang air mata. Suara zikir dan doa orang yang bertawaf mengelilinginya menjadi pesona tersendiri bagi orang yang merasakannya. Bangunan Ka’bah mempunyai tinggi sekitar 15 meter, panjang sisi sebelah utara 9.92 meter, sisi sebelah barat 12.15 meter, sisi sebelah selatan 25.10 meter, dan sisi sebelah timur 11.88 meter. Pintu Ka’bah di sisi sebelah timur dengan tinggi sekitar 2 meter dari tanah, terbuat dari emas murni dan bertuliskan ayat-ayat Alquran. Pada masa pemerintahan Khalid ibn ‘Abd Al Aziz, pintu ini dibuat dari bahan emas. Sebelumnya, yaitu semenjak kekhalifahan Sultan Sulaiman Al Qanuni (959 H), pintu Ka’bah dibuat dari lempengan perak berlapiskan emas, terutama daun pintu dan gemboknya. Kunci pintu tersebut sekarang disimpan  di museum Istambul dan Kunci ini juga terbuat dari emas. 
Ka'bah
Berbicara mengenai ka’bah, ada beberapa keajaiban ka’bah yang mungkin belum anda tahu. Bangunan suci umat muslim ini memang menyimpan banyak keajaiban. Dalam artikel ini penulis hanya akan menyebutkan 12 kejaiban ka’bah yang sebenarnya mungkin memiliki lebih banyak keajaiban. Berikut 12 Keajaiban Ka’bah yang Mungkin belum Anda Tahu.

12 Keajaiban Ka’bah yang Mungkin belum Kamu Tahu

  1. Mekah merupakan wilayah yang mempunyai gravitasi paling stabil, itulah sebabnya Kabah dijadikan sebagai arah tujuan kiblat.
  2. Karena tekanan gravitasinya yang tinggi, maka kebisingan di wilayah ini tidak bisa didengar telinga.
  3. Tekanan gravitasi tersebut ternyata berdampak langsung pada sistem kekebalan tubuh sehingga orang yang berada di wilayah Kabah cenderung dapat bertahan dari serangan penyakit.
  4. Selain itu, kekuatan electron akibat pengaruh gravitasi ini juga ternyata bisa memunculkan semangat orang untuk melakukan hal-hal yang positif, seperti beribadah, bersikap pasrah, dan tidak mudah putus asa.
  5. Posisi Kabah tidak bisa dideteksi oleh gelombang radio. Bahkan teknologi satelit pun sulit untuk meneropong keberadaan Kabah.
  6. Kandungan garam dan aliran sungai bawah tanah di wilayah kabah juga tinggi sehingga akan terasa sejuk saat berada di sana.
  7. Kabah merupakan bangunan segi empat yang menjadi pemusatan energi, gravitasi, dan zona magnetism nol.
  8. Saat tidur menghadap Kabah, maka seseorang akan mengalami sistem kerja otak tengah yang aktif sampai tulang belakang, serta mampu menghasilkan sel darah.
  9. Bergerak mengelilingi Kabah dengan arah yang berlawanan dengan jarum jam akan memberikan energi alami di alam semesta sehingga orang yang tinggal di wilayah ini akan lebih bertenaga dan panjang umur.
  10. Tujuh kali putaran di Kabah menandakan bahwa angka tersebut tidak terlalu sedikit, tapi juga tidak terlalu banyak.
  11. Saat di Kabah, orang dilarang menggunakan penutup kepala yang bisa membuat rambut kaum pria tidak bisa menerima gelombang yang dipancarkan dari Kabah jika tertutup. Oleh sebab itu, orang yang beribadah di sini akan merasa telah dilahirkan kembali setelah menerima energi positif dari Kabah.
  12. Pembersihan bulu pada saat melakukan kegiatan ibadah haji adalah untuk membersihkan antena atau reseptor dari segala kotoran agar hanya gelombang baik saja yang akan diterima oleh tubuh
Mengungkap Fakta Berbagai Pertanyaan dalam Sains

Mengungkap Fakta Berbagai Pertanyaan dalam Sains

Saya yakin dalam benak anda sering timbul pertanyaan mengenai peristiwa ilmiah dalam sains. kenapa hal ini bisa terjadi? Kenapa hal itu terjadi? Kenapa harus begini dan begitu? . Kadang kala kita juga tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut secara pasti karena ada beberapa keganjilan dalam hal tersebut . Dalam artikel ini penulis akan mengungkap berbagai fakta ilmiah dalam sains yang mungkin sampai sekarang menjadi ganjalan dalam hati anda karena tidak menemukan jawaban.

Dunia Sains

Mengungkap Fakta Berbagai Pertanyaan dalam Sains 

Bagian telur yang mana yah yang jadi anak ayam?

Apa anda suka bertanya sebenarnya bagian mana sih yang jadi anak ayam? Bagian kuning atau putih telurnya yah?. Berikut penjelasannya.
Ternyata, bagian putih dalam telur ayam berfungsi melindungi bayi dari guncangan. Sama seperti ketuban pada manusia dan kuning telurnya untuk memberikan nutrisi pada si embrio. Lalu mana yang bakal jadi anak ayam gan? yapss.. yang bakal jadi anak ayam sebenarnya ada di tengah-tengah telur yang terletak di antara kuning telur dan putih telur yang berwarna seperti titik gelap.

Apakah nilai IQ yang tinggi selalu berarti pintar?

IQ adalah satuan nilai untuk mengukur tingkat kecerdasan seseorang. Kecerdasan yang dimaksud adalah kemampuan berfikir dan mengolah informasi yang disediakan oleh lingkungan sekitar kita. Akan tetapi hasil test IQ yang tinggi bukan berarti seseorang pasti pintar belajar. Walaupun nilai IQ tinggi, jika tidak aktif melatih perkembangan otak, maka nilai IQ kita pun akan turun begitu juga sebaliknya.
Oleh karena itu tidak adil jika yang ber-IQ tinggi itu seseorang yang pintar. Kcerdasan harus dinilai dari beberapa faktor seperti kemampuan memahami, menilai, mengingat, berhitung, dan orisinalitas berfikir.

Bener gak sih hanya sekitar 10% dari otak manusia yang bekerja?

‘Semasa hidupnya manusia hanya menggunakan 10% dari fungsi otaknya’. 
Pernyataan tersebut sebenarnya belum dapat dipastikan dan belum dibuktikan kebenarannya. Akan tetapi untuk memotivasi orang utk mempelajari hal-hal baru maka pernyataan tersebut tersebar luas.
Semakin sering belajar, akan semakin banyak kita mengingat banyak hal. Jika hasil test IQ kita kurang, maka dengan belajar terus, IQ kita akan meningkat pula. Jadi, pernyataan itu belum dapat dibuktikan.

Kenapa Obat Diminum 30 Menit Setelah Makan?

Coba tebak kenapa tiap bungkus obat ada tulisan “Duminum 3x sehari tiap 30 menit sehabis makan”? yapss.. Untuk mengurangi sakit di perut, usus dan organ pencernaan lainnya. Sebenarnya banyak minum obat bukan hal yang baik karena banyak juga memberikan efek samping pada kita. 
Alasan lain agar pasien tidak lupa waktu minum obat dan juga manfaat obat meningkat saat minum obat setelah 30 menit makan. Namun tidak semua obat harus diminum 30 menit setelah makan yah.

Kenapa Ban Mobil atau Motor berwarna Hitam ?

Apakah anda pernah berpikir kenapa ban mobil warnanya hitam? Kenapa bukan warna kuning, hijau, atau merah biar mencolok gitu 
Ternyata, bahan terkuat untuk membuat ban itu karbon hitam. Bahan yang paling banyak digunakan adalah karet. Tapi kalo hanya menggunakan bahan karet, nanti bisa tergelincir makanya ditambah karbon hitam. Karbon hitam berbentuk bubuk hitam dimasukkan dalam ban. Secara teknis bisa saja ban diberi warna lain, tapi prosesnya cukup rumit makanya dibuat berwarna hitam. 
12 Tahun Gunting di dalam Perut, Pria ini Masih Hidup

12 Tahun Gunting di dalam Perut, Pria ini Masih Hidup

Rasa sakit yang diderita Ponomaryov, pria asal Kazakhstan tak pernah disadari jika disebabkan oleh gunting bekas operasi bedah yang sudah mengendap di dalam perut selama 12 tahun. Operasi yang dilaksanakan 12 tahun silam, memang berhasil menyelamatkan nyawa karp Ponomaryov. Namun bukannya kembali sehat, pria asal Kazakhstan tersebut justru harus hidup menderita selama lebih dari satu dekade terakhir.
Karp Ponomaryov baru menyadari ada gunting di dalam perutnya ketika dia berobat ke seorang dokter. Sebelumnya Setiap kali menyantap makanan, Karp Ponomaryov merasakan sakit yang luar biasa dibagian perutnya. Meski demikian Pria 53 tahun tersebut tidak pernah mengeluh dan enggan untuk berobat ke dokter. Namun sebulan yang lalu, tiba-tiba dirinya kehilangan nafsu makan, sehingga berat badannya menurun drastis. Tidak ingin kembali sakit, akhirnya Karp pergi menemui dokter untuk berobat.
Gunting di dalam Perut
Setelah dilakukan pemeriksaan dengan menggunakan sinar x-ray, terlihat kejanggalan yang sangat mengerikan. Di dalam perut Karp terlihat gunting bedah sepanjang 20 centimeter. Seperti dilansir Mirror, Minggu (14/12/2014), gunting tersebut diperkirakan tertinggal di dalam perut, karena kecerobohan ahli bedah yang menangani operasi yang dijalani Karp 12 tahun lalu, dan menjadi penyebab rasa sakit yang dialaminya selama ini.
“Saya belum pernah melihat hal seperti ini. Peralatan bedah dengan ukuran besar seperti itu tidak seharusnya tertinggal, karena sangat mudah terlihat. Pasti sangat menyakitkan,” ungkap dokter Baurzhan Aybaev yang melakukan penyinaran x-ray.
Sementara ahli bedah yang menangani operasi Karp telah pensiun tiga tahun lalu, dan tidak lama kemudian meninggal dunia. Karp Panomaryop harus kembali menjalani operasi untuk mengangkat gunting tersebut dari dalam perutnya. Dia pun enggan untuk menuntut pihak rumah sakit atas kecerobohan yang membuatnya harus menderita selama 12 tahun ini. Dan berharap pihak rumah sakit segera menjadwalkan operasi untuk mengangkat gunting dari dalam tubuhnya.

Teka Teki (Riddle), [Yang Merasa IQ Tinggi Silahkan Dijawab]

Ada beberapa teka-teki  yang akan saya tulis disini. Saya harap kamu bisa menjawabnya. Ini bisa menjadi ajang test seberapa besar IQ kamu,, Teka-teki ini juga kadang-kadang sering muncul dalam wawancara/test kerja. Teka-teki (riddle) adalah sebuah pernyataan atau pertanyaan atau frase yang memiliki makna ganda ataupun makna tertutup, diajukan sebagai puzzle untuk diselesaikan. Teka-teki (riddle) terdiri dari dua jenis: enigma, dimana masalah yang secara umum diekspresikan dalam bahasa metaforik atau bahasa alegorik yang membutuhkan kecerdikan dan cara berfikir yang hati-hati, dan konundrum, dimana pertanyaannya menggantungkan pada efek mereka dalam pengolahan pertanyaan maupun jawabannya.
Langsung saja, ini teka-tekinya ya sob..
1. Aku punya rumah yang kecil dimana aku tinggal sendiri di dalamnya. Rumah itu ga punya pintu ataupun jendela. Jika aku ingin keluar, aku harus menerobos dindingnya.
Apa yang terjadi sebenarnya?
………………………………………………………………… …………………………………….
2. Thomas yang malang, dia sudah mati. Dan sekarang tergeletak tak berdaya di pinggir jalan dengan wajah menghadap ke tanah, tangannya masi memegang senjata.
Kotor, lembab, mungkin sekilas sudah tidak dapat dikenali lagi. Tidak ada yang peduli, semua orang hanya melewatinya begitu saja tanpa menoleh sedikit pun, hingga seseorang dengan baju yang dekil dan sobek dsana sini melihatnya dan tersenyum, lalu membawanya dan pergi begitu saja.
Apa yang terjadi?
………………………………………………………………… …………………………………….
3. Seorang pilot, yang juga pemilik Small Size Plane memutuskan untuk membawa pesawatnya terbang keluar disuatu sore. Dia lihat hari itu adalah hari yang cerah dengan angin sepoi-sepoi…… hari yang sempurna untuk terbang. Setelah terbang sebentar tiba-tiba pesawat menukik tajam ke bawah. Tidak ada engine power, pilot pun tidak berbuat apa-apa. Ketika semuanya berakhir, pilot pergi tanpa terluka sedikit pun dan pesawatnya pun baik-baik saja. 
………………………………………………………………… ………………………………………..
4. Dengan ragu-ragu ia melaju sedikit demi sedikit. walaupun ia tidak mau tapi ia harus tetap berjalan sampai ke depan hotel yang terlihat lumayan besar. Ketika ia sampai di depan hotel itu dengan berat hati ia harus membayar uang yang relatif banyak kepada pemilik hotel. Setelah itu ia boleh pergi.
Apa yang terjadi?
………………………………………………………………… ………………………………………..
5. Sebuah nightclub bernama Cocoanut Grove pada tahun 1942 mengalami kebakaran yang sangat mengerikan dimana lebih dari 400 orang di dalamnya meninggal. Setiap orang di dalam sebenarnya mampu keluar dari gedung itu. (True Story)
Kenapa bisa??
6. Suatu hari seorang ayah membawa anak2nya ke taman hiburan. Dia membiarkan anak2nya bermain dan bilang pada mereka untuk bertemu nanti di pintu keluar jam 5:00 sore. Ketika anak2nya datang jam sudah menunjukan jam 5:30. Ayahnya marah dan bilang tidak akan membawa mereka ke taman hiburan selama satu bulan. Lalu salah satu anaknya berkata, “Tunggu, itu bukan salah kami! Kita sedang ada di roller coaster tadi. Ketika berada di turunan pertama mesin nya bermasalah dan membuat kami terlambat datang kesini!” Setelah berfikir sejenak akhirnya ayahnya tetap menghukum mereka.
Kenapa mereka tetap dihukum?
…………………………………………………………. …………………………………….
7. Seorang pria buta, tuli dan mempunyai masalah dengan hidungnya sehingga ia tidak bisa mencium bau sama sekali, ada di sebuah ruangan. Seorang wanita datang dan duduk disebelahnya. Wanita itu membawa sebuah kotak kardus yang tertutup dipangkuannya. Pria itu dengan cepatnya tahu bahwa ada kucing di dalam kotak kardus itu.

Bagaimana pria itu tahu?
………………………………………………………………… ………………………………………..

Kalo kamu memang pinter, dijawab teka-teki nya ya,, hehehe
Yang penasaran dengan jawabannya,, nanti saya akan publish jawabannya di komentar ke 11 di bawah postingan ini..

Nyata, Seorang Kakek Bisa Bertelur

Nyata, Seorang Kakek Bisa Bertelur

Seorang kakek bernama Sinin alias Kong Naim menghebohkan warga Penjaringan Jakarta Utara. Kong Naim bisa bertelur. Bentuk telur yang dikeluarkan kong naim hampir persis dengan telur ayam. Telur tersebut dikeluarkan kong naim melalui anusnya. Telur yang dikeluarkannya menyerupai telur ayam kampung. Berwarna putih dan berukuran kecil. Namun bila dipecah, telur tersebut berisi cairan bening, berbeda dengan telur ayam yang ada kuning telurnya.

Dalam kebanyakan burung dan reptilia, telur adalah zigot yang dihasilkan melalui fertilisasi sel telur dan berfungsi memelihara dan menjaga embrio. Telur-telur reptilia dan burung diselimuti kerak pelindung, yang memiliki lubang yang sangat kecil agar hewan yang belum lahir tersebut dapat bernapas.

Seorang warga setempat, Zainal Effendi mengatakan bahwa dia sempat menyaksikan proses Kong Naim bertelur. Saat itu Kong Naim baru saja selesai bekerja di sebuah tempat percetakan dan tengah berkumpul bersama tetangga-tetangga lain. Kong Naim mengeluhkan minta dipijat. Selanjutnya terjadilah hal yang tak disangka-sangka itu. Kong Naim mengeluarkan telur.
Sinin alias Kong Naim
“Saksi mata banyak. Saya yang ambil ‘telur’ dari bagian duburnya,” ujar Zainal. 
Selain itu, warga membuat video proses “bertelur” itu melalui ponsel. 
Dalam kesempatan yang sama, Kong Naim mengaku hal ini sudah terjadi sejak 1998. Pria asli Grobogan, Semarang, Jawa Tengah, itu mengaku bertelur setiap tiga bulan sekali
“Bulan ini sudah empat kali,” ujar Kong Naim. 
Ia mengaku, sejak kali pertama mengalami kejadian pada tahun 1998, dia sempat berobat ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Ia mulai berobat setelah satu minggu gejala itu muncul. Namun, pihak RSCM “angkat tangan”. 
“Ya, saya dirawat tiga minggu di Cipto. Keluarin ‘telur’, akhirnya mereka percaya 100 persen. (Dokternya) bilang saya enggak bisa berobat di sini, dia angkat tangan,” ujarnya. 
Kong Naim mengaku sudah mempunyai istri dan dua anak. Istrinya, Suwati (42), dan kedua putrinya, Anita Kurniasari (28) dan Ida Kusniawati (25), sudah mengetahui hal ini.
“Ya sudah takdir Bapak, ya mau gimana lagi,” kata Kong Naim menirukan perkataan anaknya.
Fenomena yang dialami oleh pria ini belum dapat dibuktikan secara ilmiah. 
Lurah Penjaringan Suranta menyarankan Sinin untuk memeriksakan kesehatan ke Puskesmas Kecamatan Penjaringan. Bila diperlukan, warganya perlu dirujuk ke rumah sakit untuk memeriksakan keadaannya.
Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara Bambang Suheri juga akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta untuk membawa Sinin ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara.
Misteri Kehidupan Makhluk Pertama di Bumi Sebelum Manusia

Misteri Kehidupan Makhluk Pertama di Bumi Sebelum Manusia

Tahukah kamu bahwa sesungguhnya ada makhluk yang menghuni bumi ini jauh sebelum Nabi Adam diciptakan? Konon kehidupan bangsa penghuni bumi pertama ini sangat maju bahkan melebihi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini.
Disebutkan dalam Kitab-kitab bahwa ada orde Mahluk yang menghuni dan menguasai Bumi sebelum Orde Manusia. Konon dikatakan bahwa mahluk tersebut adalah Bangsa Jin dan Bangsa Nisnas. Bangsa Nisnas adalah makhluk hidup pertama di Bumi, mereka hidup satu masa dengan Jin, merekapun hidup satu masa dengan Dinosaurus, apabila anda sering baca-baca pasti anda bisa menemukan hal-hal yang ganjil pada zaman Dinosaurus, hanya ada satu manuskrip di dunia yang sedikit mengupas tentang hal ini, manuskrip ini sekarang tersimpan di suatu chapel di Swedia.
Bangsa Nisnas adalah bangsa besar yang musnah jauh sebelum Nabi Adam A.S. diturunkan ke Bumi. Bangsa Nisnas dipercaya hidup jauh di utara Bumi Dekat dengan Kutub Utara. Salah satu kota tempat terdapatnya peninggalan Bangsa Nisnas ini adalah Sbetzbergen, di kota inilah banyak terdapat peninggalan dari bangsa yang telah musnah ini, seperti lukisan-lukisan manusia bersayap ataupun mahluk setengah hewan. Mungkin pada jaman tersebut mahluk-mahluk setengah hewan memang eksis di Bumi ini, bahkan mungkin setelah Bangsa ini musnah sisa-sisa dari mereka yang bertahan dianggap dewa oleh orde manusia. Tak heran di berbagai penjuru dunia kita dapat menemukan berbagai artefak atau lukisan manusia setengah binatang bahkan di Indonesia sendiri terdapat artefak manusia setengah binatang seperti manusia Garuda.
manusia setengah binatang
Di salah satu candi di Jawa Tengah (berbentuk badan manusia dengan sayap dan kepala burung), sama dengan di Mesir dalam lukisan di dalam Pyramid (berbadan manusia berkepala burung). Atau mungkin mitologi dan legenda dahulunya adalah memang kenyataan, seperti Mitologi yunani yang banyak menyebut dan menggambarkan manusia setengah Hewan, atau legenda dari tanah Jawa yang menceritakan manusia setengah hewan (badan manusia kepalanya Anjing yang lazim di sebut Aul), hampir sama dengan Anubis dalam kepercayaan Mesir Kuno.
manusia setengah Hewan
Sbetzbergen sendiri terletak dekat sekali dgn lingkar kutub, disana matahari hanya bersinar sekitar setengah bulan saja dalam satu tahun, jadi selebihnya gelap gulita, kegelapan tersebut hanya diterangi oleh Aurora Borealis. Banyak sekali peninggalan masa lalu yang tidak terlacak disana. Peninggalan-peninggalan masa lalu sebelum manusia menguasai Bumi. Konon dikisahkan bahwa Bangsa Nisnas ini adalah bangsa yang sangat maju. Bangsa Nisnas ini di berikan kemampuan luar biasa, akal dan pikiran mereka jauh melampaui manusia saat ini, satu kelebihan mereka yang sangat luar biasa yaitu mereka mempunyai kemampuan telepati yang sangat hebat, teknologi mereka sangat maju lebih dari teknologi pada saat ini, mereka telah membangun kota-kota yang sangat megah dengan segala teknologi canggih dan tata kota yang sempurna.
manusia setengah Hewan
Bangsa Nisnas mempunyai postur yang jauh lebih tinggi dari Manusia saat ini, tak heran kuil-kuil dan bangunan yang dibangun oleh mereka begitu besar dan megah. Ras mereka dibagi menjadi beberapa, ada yang sangat mirip dengan manusia namun memiliki sayap, ada yang berbadan manusia berkepala binatang ataupun sebaliknya. Karena kecongkakan, ego dan nafsu, mereka saling berperang antar sesamanya hingga akhirnya bangsa ini dihancurkan oleh Azazel (Azaziel) atas Perintah-Nya, dikarenakan mereka telah lupa atas tugas yang telah diberikan oleh-Nya, hampir semuanya musnah dalam pertempuran dengan pasukan langit yang dipimpin Azazel (Azaziel) yang tersisa hanya sedikit dari mereka dan peninggalan mereka, itupun hanya diketahui oleh manusia-manusia tertentu saja, selain di Sbetzbergen peninggalan merekapun ada di Swedia dan suatu kawasan di Asia.
Dengan kecongkakan, ego dan nafsu mereka terus berperang dengan sesamanya demi memperebutkan wilayah dan kekuasaan, dengan kemampuan akal dan penguasaan teknologi yang luar biasa maju mereka mampu menciptakan segala persenjataan yg melampaui zamannya, mereka telah menciptakan apa yg kita sebut sebagai nuklir, pesawat terbang dan teknik pengolahan dan peleburan logam yang nyaris sempurna (teknik ini ternyata ditemukan kembali di Damascus yang terkenal dengan pedang-pedangnya yang mempunyai ketajaman luar biasa tetapi sayangnya teknik ini kembali musnah dan tidak ditemukan kembali), dengan kemampuan inilah mereka berperang menindas sesamanya dimana yang lemah adalah mangsa bagi yang kuat, bumi hancur lebur dibuatnya, mereka telah melupakan tugasnya sebagai khalifah dimuka bumi ini, karena itulah Allah mengutus ribuan Malaikat yang dipimpin oleh Azazel (Azaziel / sebelum dia diusir oleh-Nya ) dan ribuan burung-burung neraka (phoenix), melihat kedatangan para pasukan langit, mereka sangat panik, musnahlah segala kesombongan akan pengetahuan dan teknologi yang mereka kuasai, yang ada hanyalah rasa penyesalan atas perbuatan yang telah mereka lakukan, namun terlambat, pasukan langit telah datang dan siap menghancurkan mereka, singkat cerita mereka dimusnahkan dari muka bumi ini untuk digantikan oleh Khalifah yang baru yaitu Adam A.S.
Namun sebagian ada yang dapat Bertahan dan melarikan diri dari serangan tersebut dan mereka pun menyebar untuk membentuk koloni dan membangun peradaban mereka kembali. Sebagian dari mereka yang berwujud manusia setengah ikan melarikan diri ke palung-palung laut yang paling dalam, mereka inilah yang sering kita dengar sebagai putri/putra duyung mereka membangun peradaban mereka kembali di bawah laut dengan kota-kota yang tidak kalah canggihnya dengan kota mereka yang telah hancur sebelumya, sedangkan sebagian dari mereka yang bertubuh manusia setengah binatang dan mereka yang mempunyai bentuk seperti manusia tetapi memiliki sayap saling membantu untuk membangun peradaban baru, mereka berpencar dan berjanji untuk saling membantu dalam membangun peradaban baru, mereka yang mempunyai fisik mirip manusia dan bersayap membangun peradaban dan kota-kota yang sangat megah sekali selama ratusan tahun yang kita kenal sebagai Atlantis.
Sedangkan mereka yang berwujud manusia setengah binatang membangun apa yang kita sebut sebagai Lemuria (Mu), dan terjadilah perkimpoian diantara mereka yang melahirkan makhluk-makhluk jenius yang melampaui zamannya, mereka sudah dapat melakukan perjalanan antar Galaxy, mereka juga telah mampu menciptakan Satelit-satelit pengintai tetapi hanya satu yang tersisa hingga saat ini yang kita kenal sebagai Bulan dan merekapun menciptakan berbagai macam alat-alat perang yang sangat canggih, akan tetapi suasana damai tidak berlangsung lama, mereka kembali pada tabiat dasar mereka yaitu ingin menguasai dan menghancurkan, akhirnya terjadilah peperangan maha dahsyat yang melibatkan persenjataan super canggih yang mereka miliki, maka kembali hancurlah peradaban yang telah mereka bangun dengan susah payah karena ulah mereka sendiri.akhirnya mereka selamat melarikan diri ke planet-planet yang jauh, tapi sesekali mereka mengunjungi bumi tempat kelahiran mereka dahulu untuk menyebarkan pengetahuan yang mereka kuasai. merekalah yang mengajarkan Bangsa Mesir tulisan Hieroglyph, Pyramida, Ilmu-ilmu kedokteran. Mereka jugalah dalang dibalik perang Mahabharata, Nazca Line, Peradaban Inca, Cristal Skull, Vimanas, mereka jualah yang kini kini kita sebut sebgai UFO.
Pada jaman dahulu mereka mendapat panggilan Dewa dengan kendaraan yang mengeluarkan api /cahaya yang sangat terang yang sesungguhnya adalah kendaraan mereka. Mustahil seorang manusia biasa dapat membangun sesuatu yang rumit dan kompleks sama seperti pembangunan Pyramida atau Candi-candi, tidak mungkin manusia zaman dulu dapat membangunya tanpa ada campur tangan dari suatu makhluk yang mempunyai Itelegensia yang sangat tinggi, ini adalah salah satu contoh bahwa mereka masih ada dan mereka ingin Diketahui. Sebenarnya sudah pernah ditemukan dan sudah beberapa kali expedisi pergi untuk meneliti artefak-artefak peninggalan bangsa ini, reruntuhan pernah ditemukan oleh beberapa peneliti dari Swedia dan Norwegia, namun semakin mereka tahu semakin mereka bingung dibuatnya, akhirnya mereka ragu untuk meneruskan penelitian dan riset mereka, terlalu banyak hal-hal yang berbenturan dengan keyakinan karena semua yang mereka teliti dapat mengacaukan semua keyakinan dan teori-teori yang ada. Oleh karena itu mereka berpendapat lebih baik hal tersebut dibiarkan menjadi rahasia hingga waktu menjawabnya.
Berikut beberapa ayat suci Al-qur’an yang sedikit memberi petunjuk tentang Bangsa Nisnas, 

Al Qur’an Surah Al Hijr ayat 27 menjelaskan tentang makhluk sebelum manusia adalah bangsa Jin:

وَالْجَآنَّ خَلَقْنَاهُ مِن قَبْلُ مِن نَّارِ السَّمُومِ

“Dan Kami telah menciptakan jin sebelum (Adam) dari api yang sangat panas.” (Al Hijr 15:27)

Menurut syariat Islam, manusia tidak diciptakan dibumi, tapi yang diturunkan dimuka bumi sebagai Manusia dan diangkat /ditunjuk Allah sebagai Khalifah (pengganti /penerus) di muka bumi atau sebagai Makhluk pengganti yang tentunya ada makhluk lain yang di ganti, dengan kata lain adalah Adam “bukanlah Makhluk Pertama” dibumi, tetapi ia adalah “Manusia Pertama” dalam ajaran Agama Samawi, dan Allah tidak mengatakan untuk mengganti manusia sebelumnya, tapi pengganti makhluk yang telah membuat kerusakan dan menumpahkan darah dibumi, itu yang menjadi kegusaran para Malaikat.
“Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu berfirman kepada Malaikat; “Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di bumi”. Mereka bertanya (tentang hikmat ketetapan Tuhan itu dengan berkata):

 وَ إِذْ قَالَ رَبُّكَ لِلْمَلاَئِكَةِ إِنِّيْ جَاعِلٌ فِي الْأَرْضِ خَلِيْفَةً قَالُوْا أَتَجْعَلُ فِيْهَا مَن يُفْسِدُ فِيْهَا وَيَسْفِكُ الدِّمَاءَ وَ نَحْنُ نُسَبِّحُ بِحَمْدِكَ وَ نُقَدِّسُ لَكَ قَالَ إِنِّيْ أَعْلَمُ مَا لاَ تَعْلَمُوْنَ

“Adakah Engkau (Ya Tuhan kami) hendak menjadikan di bumi itu orang yang akan membuat bencana dan menumpahkan darah (berbunuh-bunuhan), padahal Kami senantiasa bertasbih dengan memuji-Mu dan mensucikan-Mu?? Tuhan berfirman: “Sesungguhnya Aku mengetahui akan apa yang kamu tidak mengetahuinya.” (Al-Baqarah 30)
Apakah Mahluk ini (Bangsa Nisnas) yang malaikat maksud?  Benar atau tidaknya tentang Bangsa Nisnas Wallohu a’lam hanya Allah swt yang tahu.
Berbagai Reaksi Kimia Yang Mengagumkan

Berbagai Reaksi Kimia Yang Mengagumkan

Waktu sekolah atau kuliah, anda pasti mengenal pelajaran atau mata kuliah Kimia. Banyak hal yang bisa dipelajari dalam kehidupan sehari-hari dari bidang kimia.

Jika kita memiliki pengetahuan yang minim dengan bahan-bahan kimia, lebih baik jangan sekali-kali mencoba mencampur adukan bahan kimia jika akan berakibat fatal nantinya. Karena selain banyak manfaat yang bisa diambil, bahayanya pun tidak sedikit yang anda kira. Beberapa gambar dibawah ini merupakan demonstrasi reaksi kimia yang menakjubkan.

Inilah Berbagai Reaksi Kimia Yang Mengagumkan

Pasta Gigi Gajah

Pasta Gigi Gajah

Ambil silinder besar (500 ml) dan tempatkan sekitar 50 mL larutan hidrogen peroksida 30% kedalamnya. Tambahkan sabun cuci piring cair. Kemudian tambahkan satu sendok teh bubuk kalium iodida dan menauhlah. Reaksinya:
2 H2O2(aq) O2 (aq) + 2 H2O (aq)
Sebuah busa gelembung oksigen dan sabun akan naik dengan cepat dari dalam silinder dan keluar keatas, seperti pasta gigi yang keluar dari tabungnya. Jika kita memberikan sedikit pewarna makanan dibawah sisi silinder sebelum kita menambahkan iodida, busa yang keluar dari tabung akan bergaris seperti pasta gigi.
Anda mungkin bertanya-tanya mengapa tidak ada iodida dalam reaksi di atas. Iodida bertindak sebagai katalis – yaitu, mempercepat reaksi tanpa diproduksi atau dikonsumsi dalam reaksi. Mangan dioksida juga dapat digunakan sebagai katalis .
Demonstrasi ini berpotensi berbahaya. Pakai sarung tangan dan kacamata. Larutan hidrogen peroksida 30 %, dapat menyebabkan luka bakar yang serius dan kerusakan pada mata. Juga dapat memutihkan rambut dan pakaian . Jika Anda menambahkan terlalu banyak iodida, peroksida akan menyemprot dengan sangat keras dari bagian atas tabung – dan akan mengenai anda dan seluruh ruangan.

Polimerisasi Nitroaniline

Polimerisasi Nitroaniline

Pada animasi diatas, sekitar 1/2 sendok teh p-nitroanline (yang merupakan kependekan dari para-nitroaniline, yang juga disebut 4-nitroaniline) diperlakukan dengan beberapa tetes asam sulfat pekat, dalam sebuah piring keramik, yang dipanaskan diatas tungku (Bunsen). Sekitar 50 detik kemudian, sebuah reaksi yang bisa digambarkan sebagai “ledakan polimerisasi” terjadi.

Pemadam Api yang Cepat

Pemadam Api yang Cepat

Carbon tetrachloride atau CCl4 dapat cepat memadamkan api dengan menggunakan semua oksigen yang tersedia (karena ia membutuhkan oksigen untuk reaksi sendiri, sehingga mencegah api dari mencapai oksigen pada tingkat molekuler). Ini bukan teknologi baru.  CCl4 secara umum digunakan untuk memadamkan api di paruh pertama abad ke-20, namun sekarang tidak digunakan lagi karena mereka sangat berbahaya.
Setelah diketahui bahwa suhu tinggi menyebabkan ia bereaksi untuk menghasilkan fosgen membuatnya sangat berbahaya bila digunakan terhadap kebakaran. Reaksi ini juga menyebabkan menipisnya oksigen. Carbon tetrachloride bertahan sebagai pestisida untuk membunuh serangga hingga pada tahun 1970, zat ini dilarang di Amerika Serikat.
Sebelum Protokol Montreal, sejumlah besar karbon tetraklorida digunakan untuk menghasilkan refrigeran freon R-11 (triklorofluorometana) dan R-12 (dichlorodifluoromethane). Namun, refrigeran ini memainkan peran dalam penipisan ozon dan telah dihapus. Carbon tetrachloride masih digunakan untuk memproduksi refrigeran kurang destruktif. Carbon tetrachloride juga telah digunakan dalam deteksi neutrino.
Carbon tetrachloride adalah salah satu hepatotoxins paling ampuh (beracun ke hati), dan secara luas digunakan dalam penelitian ilmiah untuk mengevaluasi agen hepatoprotektif.

Sendok Yang Hilang

Sendok Yang Hilang

Kita lihat pada gambar animasi diatas, sebuah sendok logam yang digunakan untuk mengaduk air, tiba-tiba kehilangan bentuknya. Apakah air tersebut adalah larutan asam?
Sama sekali Bukan! Air diatas adalah air hangat biasa, namun sendoknya lah yang bukan sendok logam biasa. Sendok diatas dibuat dari unsur logam bernama Gallium. Gallium adalah unsur logam yang titik leburnya hanya 29 derajat Celcius. Dan logam ini bila kita genggam cukup lama dengan tangan, dia akan mencair.

Nitrogen triiodide

Nitrogen triiodide

Nitrogen triiodida adalah senyawa anorganik dengan rumus NI3. Ini adalah peledak kontak yang sangat sensitif: sejumlah kecil saja dari zat ini akan meledak dengan keras, ketika disentuh bahkan oleh sentuhan ringan seperti bulu, melepaskan awan ungu uap yodium. Nitrogen triiodida bahkan dapat diledakkan oleh radiasi sinar alpha. NI3 memiliki struktur kimia yang kompleks yang sulit untuk dipelajar karena ketidakstabilan derivatif.

Hot Ice (Es Panas)

Hot Ice (Es Panas)

Dalam animasi diatas, kita lihat sepotong es batu dicelupkan kedalam segelas air, dan tiba-tiba air tersebut langsung membeku! Mengapa demikian?
Es batu tersebut memang es biasa, namun cairan di dalam gelas, bukanlah air biasa, tetapi adalah Sodium Asetat. Sodium Asetat memiliki sifat Supercooling, yang berarti sodium asetat tetap berada dalam bentuk cair meskipun telah didinginkan dibawah titik bekunya.
Kristalisasi atau perubahan bentuk cair menjadi padat akan cepat terjadi jika sodium asetat ini kita ganggu dengan hanya menyentuh permukaannya dengan jari, sendok dll. Atau dengan menuangkannya. Jadi pemberian es pada animasi diatas hanya sebuah upaya untuk mengecoh orang yang melihatnya.
Inilah Rahasia Make-Up Pemain Film Zombie Biar Kelihatan Serem

Inilah Rahasia Make-Up Pemain Film Zombie Biar Kelihatan Serem

Pasti dari sebagian pembaca pernah menonton film Zombie. Para pemain film yang berperan sebagai zombie tampak nyata dengan make-up zombie nya agar penonton ikut terhanyut. Tapi tahukah kamu bagaimana cara agar pemain film dalam film zombie tersebut dimake-up sedemikian rupa sehingga benar-benar menyerupai zombie?

Beberapa film zombie masuk dalam jajaran film terbaik di box-office.  Di hollywood pembuatan sebuah film tidaklah main-main, mereka membuatnya dengan baik dan totalitas tinggi.Termasuk dalam soal make-up. Berikut rahasia make-up pemain film zombie biar keliahatan serem.

1. Rambut artis harus ditutup dulu

membuat character zombie

2. Pasang gigi palsu

membuat character zombie

3. Membentuk wajah zombie

membuat character zombie

membuat character zombie

4. Pasang rambut satu persatu agar terlihat nyata

membuat character zombie

5. Finishing

membuat character zombie

6. Zombie sudah siap

membuat character zombie
Untuk me makeup seorang menjadi zombie dibutuhkan kira 5 jam per orang, itu sebabnya dibutuhkan lebih banyak makeup artis profesional dalam pembuatan satu character zombie.