TIPS MENGHEMAT BATERAI IPHONE AGAR TIDAK BOROS

TIPS MENGHEMAT BATERAI IPHONE AGAR TIDAK BOROS

Tips menghemat baterai iphone – smartphone adalah sebuah benda yang saat ini sudah tidak bisa dipisahkan lagi dari manusia. Orang-orang selalu membawa smartphonenya kemana mereka pergi, ke sekolah, taman, ke mall, bahkan saat ke kamar mandi pun tidak pernah ketinggalan.

Salah satu smartphone yang beredar di pasaran dan paling laku adalah IPhone, IPhone yang keluaran Apple ini memang sangat terkenal, selain sistem pengoperasiannya yang bagus, fitur-fiturnya pun memang menarik.

Salah satu kelebihan dari iPhone adalah mampu membuka banyak aplikasi atau kemampuan multitaskingnya tidak akan membuat smartphone tersebut hang. Selain itu kamera iPhone terkenal sangat bagus, iPhone adalah salah satu smartphone dengan kamera terbaik.

Tetapi dibalik semua kecanggihan dan kemewahan iPhone ,tetap saja memilki kekuarangan. Sebenarnya daya tahan Batre iPhone tidak lemah, tapi memang karena pemakaiannya yang boros, fitur dan aplikasinya yang menyedot daya batre terlalu banyak, menjadikan batrenya cepat habis atau Lowbat. Aplikasi seperti Chating, Browsing, email, sosial media, WIfi, dan Aplikasi lainnya yang selalu aktif bisa anda akali dengan tips menghemat baterai iPhone yang satu ini.

TIPS MENGHEMAT BATERAI IPHONE

Tips Menghemat Baterai iPhone 2

Mungkin sudah sering kita dengar tips menghemat baterai iphone dengan cara mematikan WiFi, mengatur kecerahan layar, sampai menggunakan aplikasi khusus. Dan pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tips menghemat batre iphone yang beda dari yang lain, dan dijamin efektif.

Ada satu aplikasi yang apabila di aktifkan akan menyedot batre iphone anda dengan sangat boros. Aplikasi ini setara dengan aplikasi dan fitur ringan pada iphone lainnya bila digabungkan seperti WiFi, kecerahan layar, dan lain-lain. Aplikasi tersebut adalah Facebook, Ya facebook mampu menyedot daya batre karena banyak fitur seperti notifikasi, pertambahan teman, chating, dan lain-lain yang bisa menguras daya tahan handphone.

Jadi jika kalian ingin menghemat baterai, disarankan kalian logout setelah menggunakan aplikasi Facebook. Kalian bisa kembali login jika ingin membukanya, memang sedikit merepotkan tetapi hal tersebut dapat menghemat daya tahan baterai kalian. Semua keputusan tetap di tangan kalian, apakah kalian ingin menghemat daya tahan baterai iPhone? Atau tetap eksis di Facebook?

Dan demikian adalah tips menghemat baterai iphone, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *