Tips Optimasi SEO Terbaik || Research Keyword

Tips Optimasi SEO Terbaik || Research Keyword

Optimasi SEO Terbaik – Research keyword adalah hal yang paling penting dalam SEO, ketepatan sebuah keyword dapat menentukan traffic dan peringkat web dalam mesin pencari. Kata kunci adalah metode paling mendasar dalam SEO namun meskipun begitu ini adalah cara paling efektif dan perlu diperhatikan.

Banyak cara menuju roma ,banyak jalan juga untuk menemukan keyword yang tepat dan optimal, dan biasanya daftar akhir dari mereka dibuat setelah analisis yang cermat dari apa populasi yang sedang di cari, dan berikut ini adalah Optimasi SEO terbaik dari semutijo.

Optimasi SEO Terbaik || Research Keyword

Memilih Keyword Yang Tepat

Untuk mengoptimalkan sebuah web atau blog yang masih seumur jagung, memang butuh kerja keras dan perhatian lebih dalam mengoptimalkan kata kunci. Kata kunci yang tersedia semakin padat dan harus lebih spesifik ,namun harus tetap familiar agar mudah ditemukan. Tapi bukan hal yang mustahil untuk orang awam dan para blogger baru untuk berada di halaman pertama google.

Usaha yang pertama untuk mengoptimalkan web teman-teman yang masih baru adalah mencari keyword yang pas dan spesifik. Contoh misalkan web atau blog teman-teman membahas tentang SEO atau semacamnya ,jangan menggunakan keyword “SEO” atau “Tips SEO” ,mengapa demikian admin katakan? Karena sudah terlalu banyak web yang lebih professional menggunakan keyword tersebut, jadi mustahil bagi blog/web yang baru seumur jagung berada di halaman pertama.

Gunakanlah yang lebih spesifik, contoh dari admin seperti ini : ” Teknik Seo Terbaru “, ” Belajar Tentang Seo “, ”Optimasi Seo Terbaik “, dan lainnya.

Keyword Density

Tips Optimasi SEO terbaik selanjutnya setelah anda memilih keyword yaitu membuat artikel atau konten yang sebaik mungkin. Artikel yang baik lalu kemudian diiringi dengan kepadatan kata kunci akan membuka peluang besar bagi web/blog yang masih muda untuk berada di halaman pertama. Bahwa semakin tinggi kepadatan kata kunci maka semakin relevan dengan string pencarian halaman ini.

Keyword Di Tempat Khusus

Taruhlah keyword di posisi yang benar, saran admin gunakan keyword di judul, kemudian paragraph pertama, subjudul, dan akhiran artikel atau closing. Alasannya adalah karena URL, nama file, dan nama direktori, judul halaman, dan judul bagian terpisah lebih diperlukan dibanding teks biasa pada halaman.

Apa yang dimaksud dengan keyword dalam URL atau nama domain? Misalkan ada sebuah pencarian dengan kata kunci : “Optimas SEO terbaik” inti dari kata kuncinya adalah SEO, lalu ada web yang memiliki nama domain SEO di dalamnya “belajarSEOgratis.com” misalnya, maka peluang website tersebut akan lebih besar di mesin pencari, karena dia memilki kata kunci di dalam domainnya. Dan itu memudahkan Google, Yahoo, Bing untuk mengindeksnya.

Demikian adalah Tips Optimasi SEO terbaik untuk web/blog yang masih berumur jagung, dan saran dari admin semutijo jangan menggunakan teknik link building yang mengarah ke Money Site anda, karena meskipun cara itu cepat, tapi sangat riskan apabila terindeks oleh google. Baca juga Teknik link building dan sumber backlink paling berbahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *