Trik Menjadikan IDM Full Version 100% Work

Trik Menjadikan IDM Full Version 100% Work

Internet download manager atau IDM adalah salah satu software yang sangat popular digunakan untuk melakukan download dengan stabil. Namun demikian, software ini merupakan software berbayar apabila kita akan menggunakan full version. Saat ini banyak trik menjadikan IDM full version dengan cara mengubah IDM trial yang telah kita download. Kita bisa menggunakan crack untuk merubah versi trial menjadi full, namun demikian, terkadang akan memberikan efek samping yang tidak baik, misalkan adanya virus, dan malware yang mengganggu.

Merubah IDM Trial Menjadi Full Version Tanpa Crack

trik-menjadikan-idm-full-version-1

Bila Anda menginginkan IDM namun hanya memiliki versi trial, Anda bisa mengikuti trik menjadikan IDM full version yang bisa berfungsi 100%. Trik yang dilakukan tanpa crack adalah dengan memberikan tambahan kode pada file system. Lebih tepatnya pada C:\WINDOWS\System32\drivers\etc\hosts yang ditambahkan dan disimpan menggunakan notepad. Namun demikian, cara ini terkadang tidak berhasil dengan baik karena pengembang telah menutup celah pada system IDM. Dengan trik ini, IDM yang Anda miliki akan diblokir bila tanpa sengaja melakukan update.

Bila Anda menggunakan cara ini, sebaiknya Anda download IDM versi lama yang belum memakai crack. Bila sebelumnya Anda telah menggunakan IDM, maka sebaiknya Anda uninstall lengkap dengan melakukan pembersihan di registry. Untuk pembersihan registry, Anda bisa menggunakan CCleaner maupun software lainnya. Untuk melakukan trik ini, sebaiknya Anda melakukan dengan cara offline atau tidak terkoneksi dengan internet. Bila Anda terkoneksi, maka aktifitas Anda akan terhubung dengan pengembang IDM, dan mungkin Anda membutuhkan download ulang.

Merubah IDM Trial Version Menjadi Full Version Menggunakan Crack

trik-menjadikan-idm-full-version-2

Trik menjadikan IDM full version ini dapat digunakan untuk IDM dalam versi manapun, termasuk yang terbaru. Untuk melakukan cara ini, Anda harus memiliki software IDM versi trial yang belum dilakukan crack sebelumnya. Selain itu, Anda juga memerlukan Patch/crack generate IDM yang akan menyediakan serial number IDM untuk merubah software trial menjadi full version. Anda bisa melakukan download crack IDM dengan aman dan tak perlu khawatir bila Anda menggunakan antivirus pada computer atau laptop Anda, lakukan scanning manual untuk virus dan malware agar lebih aman.

Trik menjadikan IDM full version dari versi trial yang ada bisa Anda lakukan dengan mengikuti langkah berikut ini. Lakukan langkah sesuai dengan urutan yang sama agar mendapatkan hasil yang sesuai.

  1. Download software IDM beserta Crack/Patch Generate, bila Anda memiliki IDM yang telah digunakan dengan menggunakan crack namun gagal, sebaiknya jangan digunakan kembali. Lakukan download ulang dan pastikan file yang Anda download aman dari virus dan malware.
  2. Buka IDM yang Anda download pada saat offline, kemudaan klik pada menu Bantuan, kemudian pilihlah Tentang Internet Download Manager. Anda akan memerlukan serial number untuk melanjutkan proses yang terjadi.
  3. Aktifkan/buka crack, kemudian pilihlah “Patch Server Check” lalu klik “Clear previous registration data”. Kemudian Anda akan mendapatkan serial number yang Anda butuhkan untuk menjadi full version.

Trik menjadikan IDM full version harus Anda lakukan secara bertahap dan berhati-hati. Pastikan keamanan perangkat computer Anda sebelum menggunakan software yang membutuhkan crack. Anda bisa melakukan download software dari laman yang aman dan banyak digunakan untuk melakukan download file maupun aplikasi lainnya. Akan lebih aman bila Anda membeli serial number secara resmi. Selain aman, Anda juga turut memiliki peran dalam melakukan pengembangan produk bila menggunakan produk asli.

Deskripsi: Trik menjadikan IDM full version dan bisa digunakan 100% bisa menggunakan penambahan kode pada file system dan bisa menggunakan crack, namun akan lebih aman dengan membeli produk asli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *